Di Mesjid Nurul Hidayah Pengambil, Siti Aisah Perkenalkan Diri

Selingga.com – Singkep Barat, Jum’at 2 oktober 2015, salah satu agenda ibu-ibu majelis taglim Kecamatan Singkep Barat yang mengadakan kegiatan acara Wiritan, bertempat di Mesjid Nurul Hidayah dusun satu Pengambil desa Sungai Harapan, namun kegiatan tersebut, juga di hadiri wakil dari pasangan no urut 3, Siti Aisah, yang sekalian perkenalan diri dengan ibu-ibu majelis taglim.
Karena kehadiran Siti Aisah dalam kegiatan majelis taglim ini, “mengundang asumsi tanya masyarakat, apakah kegiatan ibu majelis taglim ini tiada maksud lain, karena hal semacam ini, tidak biasanya terjadi, kujungan salah satu kandidat yang akan bertarung dalam pilkada mendatang,”dan duduk bersama ibu-ibu majelis taglim di dalam misjid Nurul Hidayah ini.
Menepis sangkaan masyarakat, adanya kampanye di tempat ibadah terhadap Siti Aisah yang hadir dalam kegiatan majelis taglim itu, Sabtu 03/10/2015, di hubungi melalui via telpon, M.sadri Ketua DPD GOLKAR Lingga Versi Agung Laksono kepada Wartawan Selingga.com. menjelaskan, jika kehadiran Ibu Siti Aisah yang membawa penceramah, itu atas undangan majelis taglim sesingkep barat, dan kegiatan inipun sudah kami laporkan kepihak kapolres katanya. Jika ada pertanyaan menyinggung masalah politik, dalam kegiatan ini, tentu dari pihak kami harus menjawabnya, dan tidak mungkin pertanyaan itu kami diamkan saja, kata M.Sadri.
Rombongan majelis taglim yang di dominasi kaum ibu-ibu di Singkep Barat ini, selain agenda Wiritan, juga mendengarkan Tausiah dari penceramah Ibu kota, yang datang bersama rombongan Siti Aisah pada jumat siang, berkumpul di Mesjid Nurul Hidayah kampung Pengambil.

Read Previous

Kabut Asap, Nelayan Pesisir Kelaparan

Read Next

Daftar Pemilih Tetap Lingga 68.040 Pemilih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *