Di Singkep Pesisir, AKP Hadi Sucipto, Ingatkan Bahaya Narkoba

Lingga141 Views
banner 468x60

Selingga.com (31/01) Singkep Pesisir. Sosialisasi tentang Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan tertib sosial di ruang publik, serta penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba digelar Polres Lingga pada Kamis (30/01) tadi di Desa Persing, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga.
Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T. yang diwakili oleh Kasat Resnarkoba, AKP Hadi Sucipto, saat berjalannya kegiatan tersebut memaparkan tentang bahaya dari menggunakan atau memakai narkoba. Selain dapat merusak masa depan generasi muda, juga bisa menyebabkan kematian dan akibat buruk lainnya.
Untuk itu juga, AKP Hadi Sucipto berharap kepada seluruh masyarakat yang ada agar selalu menghindari narkoba. Karena penyalahgunaan narkoba saat ini sudah mencapai tingkat yang mengkhawatirkan, khususnya di Indonesia, sudah masuk ke banyak kalangan, termasuk pelajar. Oleh sebab itu juga, kondisi bangsa Indonesia saat ini darurat narkoba.

Di Singkep Pesisir, AKP Hadi Sucipto, Ingatkan Bahaya Narkoba. (Foto : istimewa)

“Kami harap dengan adanya sosialisasi ini, pengetahuan warga terhadap narkoba dan dampak penyalahgunaannya dapat semakin bertambah. Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya yang memiliki anak, harus lebih banyak memberikan perhatian kepada anak-anaknya agar terhindar dari penyalahgunaan bahaya narkoba dan minuman keras yang dapat merusak segala aspek kehidupan. Melalui sosialisasi ini diharapkan generasi bangsa ke depannya agar lebih baik lagi, terhindar dari ancaman narkoba,” kata AKP Hadi Sucipto saat itu.
Sementara itu, Kepala Desa Persing, Khalik, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Lingga, khususnya kepada Kasatresnarkoba Polres Lingga yang telah memberikan penyuluhan dan pencerahan kepada masyarakat Desa Persing tentang Revolusi Mental dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba.
Di Singkep Pesisir, AKP Hadi Sucipto, Ingatkan Bahaya Narkoba. (Foto : istimewa)

“Kegiatan ini sangat luar biasa karena selama ini kami belum pernah mendapatkan penyuluhan seperti ini, sehingga masyarakat kami dapat paham dan terhindar dari narkoba”, kata Kades Persing. (Rilis).

banner 325x300
Baca juga :   Gelar KPSTS Cup 2022, Komunitas Pecinta Sepak Takraw Singkep Berharap Dapat Melahirkan Atlet yang Berprestasi Nantinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *