Dibantu Ucok Lasdin dan Puji Triasmoro,PS Lanal Dabo bungkam PS Pemkab Lingga dengan skor 2-1

Singkep52 Views
banner 468x60

Selingga.com (08/09) Dabo.Tidak cukup dengan bergabungnya Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin,pihak Lanal Dabo juga mendapatkan tambahan amunisi pemain dari Kejaksaan Lingga dengan tampilnya Kajari Lingga Puji Triasmoro pada Kamis sore (07/09) tadi.

foto bersama para tamu undangan
foto bersama para tamu undangan

Meski unggul dengan tambahan pemain dari pihak Polres Lingga dan Kejari Dabo,pihak Lanal Dabo harus tetap berjibaku habis-habisan untuk mengimbangi permainan dari PS Pemkab Lingga yang diperkuat oleh Junaidy Adjam yang turun sebagai penjaga palang pintu dari kesebelasan Pemkab Lingga itu.
Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin dan Kajari Lingga Puji Triasmoro ikut memperkuat PS Lanal Dabo
Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin dan Kajari Lingga Puji Triasmoro ikut memperkuat PS Lanal Dabo

Tetapi kebuntuan yang berlangsung dalam waktu belasan menit berjalannya pertandingan eksibisi pembukaan Turnamen Lanal Cup-6 antara PS Lanal Dabo vs Pemkab Lingga yang di adakan dilapangan Mardeka Dabo Singkep itu pun pecah,ketika tendangan terarah dari salah satu pemain depan PS Lanal Dabo menjebol gawang PS Pemkab Lingga yang di jaga Junaidy Adjam.
Kiper PS Pemkab Lingga, Junaidy Adjam
Kiper PS Pemkab Lingga, Junaidy Adjam

Namun skor 1-0 buat pasukan PS Lanal Dabo ini tidak bertahan sampai akhir babak pertama,ketika pemain PS Pemkab Lingga yang diperkuat mantan-mantan bintang pemain bola Dabo melalui striker nya Asrul berhasil dengan gemilang menyarangkan si kulit bunda di dalam gawang yang dijaga ketat oleh Rustam.Dan skor imbang pun tetap bertahan sampai babak I selesai.Namun pihak PS Pemkab Lingga harus iklas,ketika di babak lanjutan,PS Lanal Dabo berhasil menambah pundi-pundi gol nya.Dan pertandingan persahabatan pada acara pembukaan Lanal Cup-6 Tahun 2017 itu selesai dengan skor akhir 2-1 buat Ps Lanal Dabo.
Yasin,pemain veteran dari PS kote yg ikut membela PS Pemkab Lingga
Yasin,pemain veteran dari PS kote yg ikut membela PS Pemkab Lingga

Sebelum itu Komandan Lantamal IV Laksamana I TNI Ribut Eko Suyatno,SE,MM dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Lantamal IV,mengatakan kalau Turnamen yang merupakan rangkaian kegiatan Hari
Jadi -72 TNI AL dan juga bertepatan dengan HUT-25 Lanal Dabo Singkep tersebut sebagai wujud partisipasi dan turut serta menyemarakan olah raga sepak bola di Bumi Bunda Tanah Melayu ini.
Komawndan Lantamal IV Laksamana I TNI Ribut Eko Suyatno,SE,MM dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Lantamal IV
Komawndan Lantamal IV Laksamana I TNI Ribut Eko Suyatno,SE,MM dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Lantamal IV

” Dapat saya sampaikan bahwa kegiatan Turnamen Danlanal Cup-6 Tahun 2017 adalah dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan Hari Jadi-72 TNI-AL,dan Hari Ulang Tahun ke-25 Lanal Dabo Singkep.Serta wujud partisipasi Lanal Dabo Singkep,serta turut menyemarakan olahraga sepak bola di Kabupaten Lingga,khususnya di Dabo Singkep.Yang tentunya ingin mengetahui sejauh mana kemampuan masing-masing atlet sebagai hasil pembinaan dan latihan yang telah dilaksanakan.”Kata Danlantamal IV Laksamana I TNI Ribut Eko Suyatno,SE,MM.
PS Lanal Dabo
PS Lanal Dabo

Turnamen Lanal Cup-6 Tahun 2017 yang mempunyai misi sebagai sebuah gelanggang bagi menumbuhkembangkan bakat dan minat kepada pemuda di Kabupaten Lingga ini di mulai dari tanggal 07 September 2017,dengan diikuti sebanyak 32 Team bola yang ada di Kabupaten Lingga,termasuk 1 Team bola dari Batam.
Piala Danlanal Cup
Piala Danlanal Cup

Pihak panitia Lanal Cup-6 Tahun 2017 ini,menyediakan bonus Rp.30 juta untuk juara I yang ditambah dengan tropy dan medali untuk 25 pemain.Untuk juara ke II nya mendapatkan bonus uang Rp. 20 juta dengan tropy dan medali untuk pemain sebanyak 25 buah.Bonus uang Rp.10 juta disediakan pihak panitia buat juara ke-III dengan ditambah tropy dan medali untuk 25 orang.Dan juara ke-IV dari turnamen ini,berhak dengan uang bonus Rp.5 juta ditambah tropy.Sedangkan untuk top score,bisa membawa uang bonus sebesar Rp.1 juta dengan ditambah tropy.
pertandingan eksibisi PS Lanal Dabo vs PS Pemkab Lingga
pertandingan eksibisi PS Lanal Dabo vs PS Pemkab Lingga

Usai pertandingan eksibisi PS Lanal Dabo vs PS Pemkab Lingga,pertandingan sore itu dilanjutkan dengan pertandingan Group I antara PS A1 (Junior FC) melawan PS Busung Panjang.Dan hasil nya,PS A1 (Junior FC) boleh melenggang penuh kemenangan ketika meraih kemenangan telak 4-1 dari team lawan nya PS Busung Panjang.(Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *