Diikuti Ribuan Peserta, Kwarcab Gerakan Pramuka Lingga Gelar Peringatan HUT ke-62 Hari Pramuka

Lingga283 Views
banner 468x60

Selingga.com(29/08) Dabo. Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Lingga menggelar upacara peringatan HUT ke-62 Hari Pramuka. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (29/08) tadi di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Ka Kwarcab Gerakan Pramuka Lingga, Junaidi Adjam usai kegiatan mengatakan kalau kegiatan peringatan Hari Pramuka tersebut diikuti sekitar 3.000 peserta.

“Alhamdulillah hari ini, 29 Agustus 2023, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lingga telah melaksanakan upacara Hari Pramuka ke-62 Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Lingga. Alhamdulillah kita bersyukur bahwa kegiatan ini diikuti sekitar 3.000 peserta. Mulai dari tingkat SD, SMP, hingga SMA sederajat,” kata Junaidi Adjam.

Diikuti Ribuan Peserta, Kwarcab Gerakan Pramuka Lingga Gelar Peringatan HUT ke-62 Hari Pramuka

Junaidi Adjam mengatakan kalau dengan tema Hari Pramuka tahun ini, kegiatan-kegiatan Pramuka sebelumnya juga telah dilaksanakan pada tingkat Gugus Depan.

“Kita juga menyampaikan ucapan terima kasih, bahwa dengan tema tahun ini “Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional, di tingkat Gugus Depan sudah mampu mengayomi dan melaksanakan aktivitas kegiatan-kegiatan Pramuka. Tadi kita lihat dengan ditandai berbagai ragam aktraksi dan tampilan yang dilakukan oleh masing-masing Gugus Depan,” kata Junaidi Adjam.

Untuk itu juga Junaidi Adjam berharap Pramuka, khususnya di Kabupaten Lingga terus meningkat kinerja dan juga profesionalismenya.

Diikuti Ribuan Peserta, Kwarcab Gerakan Pramuka Lingga Gelar Peringatan HUT ke-62 Hari Pramuka

“Harapan kita ke depannya mudah-mudahan Pramuka di Kabupaten Lingga ini semakin jaya dan kita juga bersemangat bagaimana meningkatkan kinerja dan profesionalisme dari pengurus Pramuka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lingga agar menjadi insan yang berkarakter, bertanggung jawab, dan berdisiplin,” kata Junaidi Adjam.

Ka Kwarcab Gerakan Pramuka Lingga ini menambahkan bahwa segala aktivitas yang telah ada bisa menjadi tolak ukur dalam meningkatkan profesional dan kinerja yang positif.

“Harapan kita, sesuai dengan judulnya Sumber Daya yang Profesional dan Proporsional, maka tentunya apa pun aktivitas yang kita lakukan bahwa tolak ukurnya adalah meningkatkan profesionalisme dan kinerja yang positif hingga melahirkan generasi yang maju, yang bermartabat, dan tentunya yang berkarakter,” kata Junaidi Adjam. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Orasi Politik,Ican Bantah Isu Yang Ada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *