Polres Lingga Terima Piagam Penghargaan Dari Bawaslu Lingga

0
Polres Lingga Terima Piagam Penghargaan Dari Bawaslu Lingga

Selingga.com (06/08) Dabo. Bawaslu Kabupaten Lingga memberikan apresiasinya terhadap Polres Lingga, terkait dengan peran aktif yang dilakukan jajaran di bawah pimpinan AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T itu, dalam ikut mensukseskan tahapan Pemilu 2019 tadi. Apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan, diberikan langsung oleh Ketua Bawaslu Lingga, Zamroni, pada Selasa (06/08) tadi, di ruangan Rupatama Mapolres Lingga.

“Terima kasih kepada jajaran Polres Lingga, yang selama tahapan Pemilu 2019 telah ikut serta membantu kami jajaran Bawaslu dalam pengawasan Pemilu. Baik yang tergabung di Central Gakkumdu maupun yang langsung, seperti Kasat Intel, Kabagops, yang langsung berkomunikasi dengan kita. Sampai jam ini, Kabupaten Lingga dalam suasana kondusif, berkat jajaran dari Polres Lingga,” kata Ketua Bawaslu Lingga, Zamroni dalam sambutannya saat itu.

Zamroni juga berharap dalam tahapan Pilkada nantinya, pihaknya masih bisa tetap bersinergi dengan Polres Lingga.

“Bawaslu Kabupaten Lingga sebentar lagi mau tahapan Pilkada juga, kami berharap Polres Lingga masih dapat bersama-sama dengan Bawaslu, bisa bersinergi dalam melakukan khususnya kondusifitas dalam hal Pilkada nanti. Sejauh ini, kami Bawaslu merasa terbantu dalam hal pengawasan pada semua tahapan,” kata Zamroni.

Polres Lingga Terima Piagam Penghargaan Dari Bawaslu Lingga

Sedangkan Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T yang saat itu diwakilkan oleh Wakapolres nya, Kompol Isa Imam Syahroni, S.I.K, M.H mengatakan, kalau pihak mereka masih tetap berkomitmen untuk membantu dan mensukseskan tahapan Pilkada nantinya.

“Untuk ke depannya, kami dari pihak Kepolisian khusunya Polres Lingga, siap membantu. Dimana mungkin dari Central Gakkumdu nya, Reskrim dan Kejaksaan, siap untuk membantu. Intinya kita sama-sama. Dari wartawan juga bisa membagi informasi apa yang terjadi di lapangan. Mungkin kalau ada gejolak, kita bisa cepat tanggap, karena Lingga ini daerah kepulauan,” kata Kapolres Lingga melalui Wakapolresnya, Kompol Isa Imam Syahroni, S.I.K, M.H.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.