Disnakertrans Kabupaten Lingga Gelar Pemotongan Hewan Qurban

Lingga203 Views
banner 468x60

Selingga.com (01/07) Dabo. Momen Idul Adha 1444 Hijiriah tahun ini, Disnakertrans Kabupaten Lingga menggelar pemotongan hewan di lingkungan kantor mereka. Pemotongan hewan qurban tersebut di gelar pada Sabtu (01/07) tadi di halaman belakang Kantor Disnakertrans Kabupaten Lingga di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Beberapa pegawai dan staf Disnakertrans Lingga terlihat bekerjasama dari awal proses penyembelihan hewan qurban sampai dengan pembagian daging qurban tersebut.

Kadisnakertras Kabupaten Lingga, Sabirin, usai kegiatan mengatakan kalau dengan semangat Idul Adha tahun ini diharapkan bisa menambah ketaqwaan dan keiklasan.

“Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijiriah, semoga tahun ini dan tahun mendatang dengan semangat qurban ini bisa menjadi insan yang betul-betul bertaqwa, insan yang penuh keiklasan dalam menjalankan ibadah kita,” kata Sabirin.

Disnakertrans Kabupaten Lingga Gelar Pemotongan Hewan Qurban.(foto : istimewa)

Selain itu dengan digelarnya kegiatan qurban tersebut kiranya tetap terjalin ukhuwah atau tali persaudaraan yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah tahun ini kami Disnakertrans Kabupaten Lingga telah melakukan pemotongan qurban tepatnya pada hari Sabtu (01/07) ini. Mudah-mudahan dengan qurban ini dapat menjalankan ukuwah kami sesama keluarga Disnakertrans Kabupaten Lingga,” tambah Sabirin.

Tidak hanya itu, diharapkan juga tali silaturahmi dengan warga sekitar kantor tersebut bisa tetap terjalin dengan baik.

Kadisnakertras Kabupaten Lingga, Sabirin

“Kemudian dengan qurban ini kami dapat berbagi dengan masyarakat yang ada di sekitar kantor kami. Disinilah kami dapat menyambung silaturahmi dan membantu warga-warga yang susah. Kemudian dengan qurban ini kami menyadari betapa indahnya berbagi antar sesama,” kata Sabirin.

Tidak lupa juga Sabirin memberikan apresiasi kepada para keluarga besar Disnakertrans Kabupaten Lingga yang telah ikut bersama-sama melaksanakan kegiatan qurban hari itu.

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan, mulai dari sekretaris, kabid dan kasi serta staf-staf lainnya bahwa dengan kekompakan dan kerjasama ini mudah-mudahan dapat terus terjalin setiap tahunnya, dapat terus kita pupuk silaturahmi ini,” kata Sabirin.

Baca juga :   Komisi III DPRD Lingga Hearing Masalah Kesehatan
Disnakertrans Kabupaten Lingga Gelar Pemotongan Hewan Qurban

Kedepannya juga, Sabirin meminta keluarga besar Disnakertrans Kabupaten Lingga selalu bekerjasama dan tetap menjaga nama baik instansi pemerintah tersebut.

“Tentunya saya selaku pimpinan di sini mengharapkan kedepannya kita selalu dapat bekerjasama untuk selalu menjaga nama baik Disnakertrans Kabupaten Lingga ini,” kata Sabirin. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *