Dispora gandeng Koni Lingga,pantau lagi persiapan atlet

Lingga66 Views
banner 468x60

Selingga.com (13/07) Dabo.Para atlet Lingga sejauh ini tetap mendapatkan support dan semangat dari pihak Dispora Lingga untuk menghadapi jalannya Popda ke-7 nantinya.Dalam minggu-minggu terakhir pun,pihak Dispora melalui Kabid Pora nya Safar,terlihat bolak-balik melihat perkembangan yang ada.Selain meninjau persiapan Popda,juga melihat perkembangan terakhir dari atlet-atlet Lingga.
Kali ini pun,dengan menggandeng Ketua KONI Kabupaten Lingga H.Ambok Syamsirwan,pihak Dispora Lingga Safar kembali menemui para atlet Lingga.Dalam kesempatan tersebut,H.Ambok memberikan motivasi kalau melalui olahraga,seseorang bisa menjadi terkenal.Biarpun keberadaan secara ekonomi tidak memadai.
“Olahraga sangat membantu kita untuk bisa menjadi terkenal.Karen olahraga tidak melihat dari segi ekonomi,orang yang berada maupun tidak.Namun untuk menjadi terkenal itu kuncinya adalah disiplin.Dan ini merupakan kunci untuk menjadi sukses pada jenjang yang berikutnya.” Kata H.Ambok pada Jumat (13/07) tadi melalui rilis yang ada.
Sedangkan pihak Dispora Lingga melalui Kabid Pora nya Safar,kembali menegaskan kalau sejauh ini Bupati Lingga sangat mendukung kegiatan olahraga,apapun bentuknya.Terlebih lagi dalam perhelatan Popda.
“Bapak Bupati Lingga sangat mendukung kegiatan olahraga,apapun bentuk nya.Terlebih lagi dalam perhelatan seperti Popda.Ini juga di buktikan dengan pembagunan fisik fasilitas olahraga.Dan kita jangan pernah takut untuk terus berlatih.Karena Pemerintah senantiasa akan hadir bersama kalian (atlet-red).” Kata Safar dihadapan para atlet Lingga yang ada saat itu di Dabo.
Dalam kesempatan yang ada,Kabid Pora dan Ketua Koni Lingga menyempatkan untuk melihat lapangan takraw dan silat.
“Insya Allah kita siap memberikan hasil yang terbaik,walaupun ini hanya ajang di tingkat pelajar.Apapun bentuknya,ini tetap membawa nama daerah.Kita akan bertarung sebisa mungkin untuk mencapai hasil terbaik nantinya.” Kata Safar menambahkan.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Di Lingga, 20 Ribuan Orang Belum Jadi Peserta JKN - KIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *