Dispora Lingga Persiapkan Timnya, Kejar Piala Gubernur U – 15

Lingga65 Views
banner 468x60

Selingga.com (04/04) Dabo. Mengejar tampilan terbaik nantinya pada ajang piala Gubernur U – 15 tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada pertenganhan tahun ini, pihak Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Lingga melalui Bidpora nya terus mengejar persiapan bagi Tim Kabupaten Lingga U – 15 nya. Ini terlihat dengan dilakukannya sparing perdana antara pelajar Kecamatan Singkep dan Kecamatan Lingga dilapangan Sultan Mahmud Riayat Syah III, Daik Lingga, pada Rabu (03/04/2019) tadi.
Dari realease yang ada, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Rustam mengatakan kalau sparing pertama ini yang dilakukan ini, selain bertujuan persiapan Tim Kabupaten Lingga, laga yang dilakoni juga sebagai sarana meningkatkan mental tanding para atlet pelajar itu.
“Kita persiapkan dulu matang-matang agar hasilnya tidak mengecewakan,” kata Rustam.

Dispora Lingga Persiapkan Timnya, Kejar Piala Gubernur U – 15. (foto: istimewa)

Rustam juga menambahkan kalau pihaknya dalam waktu dekat ini akan turun ke pulau-pulau untuk melakukan seleksi bagi atlet-atlet yang berpotensi untuk memperkuat Tim U – 15 Kabupaten Lingga. Selanjutnya tim yang terdiri dari 20 pemain nantinya, akan menjalani pemusatan latihan.
“Sekarang uji coba. Nanti seleksinya, baru kita adakan pembinaan lebih intensif lagi. Seleksi nantinya juga akan dilakukan secara transparan, guna memilih bibit yang berkualitas,” kata Rustam.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Polres Kepulauan Anambas Gelar Patroli KRYD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *