Polres Lingga Lakukan Gotong Royong dan Serahkan Bantuan 50 Sak Semen Di Masjid Al-Fattah

0
Wakapolres Lingga, Kompol Ferry Aprizon,S.E menyerahkan bantuan semen secara simbolis kepada pengurus masjid Al-Falah (foto : Istimewa)

Selingga.com (02/04) Dabo. Sejumlah personil Kepolisian di wilayah hukum Polsek Dabo Singkep Polres Lingga bergotong royong membersihkan lingkungan Masjid Al-Fattah yang berada di Sergang Laut Desa Tanjung Harapan Kecamatan Singkep, selasa (02/4).

Melalui rilis yang diterima oleh pihak media,Kegiatan yang di pimpin oleh Wakapolres Lingga, Kompol Ferry Aprizon,S.E, didampingi Kabag Ops Polres Lingga Kompol H. Rusdwiantoro, Kabag Sumda Kompol Alfis Madan, Kasat Polairud AKP Nurman, Kasat Norkoba AKP Felix Maux, Kapolsek Dabo Singkep, IPTU Ahmad Wahyudi SH. MH. dan Anggota Polres Lingga dan Polsek Dabo Singkep serta Masyarakat yang berjumlah 30 orang.

Foto Bersama Wakapolres Lingga, Kompol Ferry Aprizon,S.E beserta jajaran dari Polres Lingga dengan pengurus Masjid Al-Fattah. (foto : Istimewa)

Selain melakukan gotong royong Polres Lingga juga menyerahkan bantuan 50 sak semen untuk pembangunan masjid Al-Fattah yang diserahkan langsung kepada pengurus masjid drg. Deny.

Kapolsek Dabo Singkep, IPTU Ahmad Wahyudi SH. MH. saat melakukan gotong royong bersama di masjid Al-Fattah. (foto : Istimewa)

Wakapolres Lingga, Kompol Ferry Aprizon,S.E dalam sambutannya berharap dengan Pembangunan dan Perbaikan di Mesjid Al Fattah akan meramaikan Jamaah yang sholat di Mesjid ini.

“Polres Lingga sudah sering juga melaksanakan ibadah di Masjid Al Fattah. Melihat masjid ini ada perbaikan sehingga kami memberikan bantuan Semen sebanyak 50 sak. juga akan membantu dalam pelaksanaan perbaikan di Masjid Al Fattah ini. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masjid Al Fattah . Dengan Pembangunan dan Perbaikan di Masjid Al Fattah akan meramaikan Jamaah yang sholat di Masjid ini.” Kata Wakapolres Lingga, Kompol Ferry Aprizon,S.E

Perwakilan dari Masjid Al-Fattah melaui drg. Deny mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Lingga.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan Polres Lingga dalam pembangunan Masjid Al Fattah. Mari kita bersama-sama memakmurkan Masjid dan saya harap Sholat Subuh kita ramaikan seperti Sholat Jumat. Kita juga akan bekerja sama dengan Polres Lingga dalam menjaga Situasi yang kondusif. Dengan perbaikan Masjid ini akan meramaikan Jamaah yang sholat di Masjid Ini.” Ujar drg.Deny.

Bersama masyarakat anggota Polres Lingga gotong royong di masjid Al-Falah. (foto : Istimewa)

Kapolsek Dabo Singkep, IPTU Ahmad Wahyudi SH. MH. juga mengatakan bahwa polisi juga harus berperan dibidang sosial kemayarakatan dan ersoalan keamanan itu tidak bisa diserahkan hanya kepada aparat penegak hukum, melainkan membutuhkan peran serta dari masyarakat untuk menjaga keamanan.

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum, polisi juga beperan dibidang sosial masyarakat agar polisi lebih dekat dengan masyarakat. Kegiatan bhakti sosial ini juga dilaksanakan dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk khususnya di wilayah hukum Polsek Dabo Singkep, Karena persoalan keamanan itu tidak bisa diserahkan hanya kepada aparat penegak hukum, melainkan membutuhkan peran serta dari masyarakat untuk menjaga keamanan juga.Selain itu, bersih juga sebagian dari iman.” terang Kapolsek Dabo Singkep, IPTU Ahmad Wahyudi SH. MH yang baru dilantik 22 maret yang lalu. (red)

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan