Dua Kali Dijanjikan,2X Vihara Kumala Maitreya Tidak Dapat Apa-Apa

Singkep150 Views
banner 468x60

Selingga.com (21/08) Dabo.Meski pernah dijanjikan bantuan oleh Pemerintah Daerah namun tidak terealisasi,gedung baru Vihara Kumala Maitreya tetaplah berdiri dengan megah nya saat ini.Dan sejak di resmikan pada Minggu (21/08) tadi oleh Bupati Lingga Alias Wello,gedung tersebut pun diharapkan oleh Pdt Jainul Arifin agar dapat dimanfaatkan oleh umat Budha Lingga dalam menempa karakter pribadi yang lebih baik lagi.
” Dengan telah diresmikan nya bangunan Vihara Kumala Maitreya ini,kedepannya kita mengharapkan supaya umat Budha kita bisa lebih aktif lagi.Supaya karakter manusianya lebih baik lagi.Dan dari Pemerintah Daerah pun tadi sudah menjanjikan bantuan untuk tahun depannya.Besaran anggaran nya memang tidak disebutkan,yang jelasnya kita berterima kasih untuk perhatian tersebut.”Kata Jainul Arifin.

Bupati Lingga,Alias Wello (kiri)
Bupati Lingga,Alias Wello (kiri)

Pemerintah Daerah Lingga yang disampaikan langsung oleh Alias Wello selaku Kepala Daerah nya,berkomitmen untuk membantu Vihara Kumala Maitreya tersebut pada saat proses berjalannya acara peresmian bangunan Vihara yang terletak di jalan Dewa Ruci Dabo tersebut.
” Pak Jainul Aripin telah menyampaikan bahwa mereka sudah 2 kali dijanjikan oleh Pemerintah Daerah untuk di bantu pada tahun 2012 sebesar Rp. 400 juta,dan tidak terlaksana.Kemudian dianggarkan lagi pada tahun 2013 sebesar Rp. 400 juta,tetapi sampai tahun 2016,nol rupiah juga.Saya tidak menjanjikan angka,tetapi saya menyampaukan komitmen bahwa tahun depan itu Inshya Allah ada.Cuma saya tidak mau takabur.Mudah-mudahan ada.Dan kedepannya sayapun sangat mengharapkan peran dari pada para pengurus untuk bersama-sama kami,bagaimana untuk membina masyarakat yang ada di lingkungan untuk bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan ini.”Kata Awe.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Di Benan,Safar Genggam KNPI Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *