Edi Irawan : Tidak Laku Lagi Serangan Fajar,Serangan Subuh

Selingga.com (11/12).Tahap proses pemilihan pada pilkada 2015 tadi telah usai. Tinggal menunggu hasil resmi dari pihak KPUD Lingga. Secara keseluruhannya tahapan pilkada di Kabupaten Lingga berjalan dengan aman dan terkendali.
Biar pun gesekan-gesekan kecil menghiasi jalannya pesta demokrasi tahun ini. Namun ketakutan yang berlebihan tentang maraknya money politik belum terbukti sampai kepermukaan. Biar pun banyak kalangan sebelumnya yang menilai bakal banyak peredaran rupiah saat krusial menjelang tanggal 09 Desember 2015 tadi.
Edi Irawan selaku Penjabat Bupati Lingga pada saat monitoring pelaksanaan pilkada pada Rabu (09/12) yang lalu mengatakan kalau Money politik dipandang bukan sebagai strategi yang ampuh di dalam proses pemilihan kepala daerah. Edi Irawan pun menegaskan kalau ada temuan pelanggaran silahkan untuk diteruskan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.
” Terkait kalau ada pelanggaran,silahkan saja sejauh mana menyangkut dengan aturan hukum yang ada. Persilahkan saja untuk diteruskan. Tapi kalau persoalan-persoalan yang masih bisa dikendalikan karena tidak ada nya temuan,bagusnya segera diselesaikan. Tapi kalau sudah menyangkut tentang temuan,saya kira harus diproses saja. Karena kan sebelumnya sudah diingatkan. Dan masyarakat sudah jeli sekarang ini. Sekarang ini (serangan fajar) bukan menjadi strategi lagi. Kalau masih juga dilakukan,ya salah sendiri lah. Sudah tidak laku lagi strategi-strategi demikian. Tidak bisa lagi serangan fajar,serangan subuh,tidak laku lagi dan masyarakat sudah tahu. Jadi kalau mau berstrategi itu,buat strategi lain sajalah.”Papar Penjabat Bupati Lingga. (Im).

Read Previous

Larang Merokok,Lufti Datangkan Nara Sumber Dari Luar

Read Next

Tendangan Huzrin Tandai Turnamen Sepak Bola BP3KR Cup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *