Tendangan Huzrin Tandai Turnamen Sepak Bola BP3KR Cup

Lingga101 Views
banner 468x60

Selingga.com (12/12).Yayasan Badan Pekerja Pembentukan Provinsi Kepulauan Kepri (BP3KR) di Dabo Singkep pada Sabtu (12/12) ditandai dengan tendangan bola dari garis tengah lapangan bola Merdeka oleh Ketua BP3KR Huzrin Hood,sebagai dimulainya “Turnamen Sepakbola Yayasan BP3KR Cup.
Sebagai pemanis pembukaan acara,Tim Old Star BP3KR Kepulauan Riau harus berjibaku melawan Tim Old Star Dabo yang sore itu palang pintu gawang nya dijaga langsung oleh Camat Singkep,Kisan Jaya. Biar pun Tim Old Star BP3KR Kepulauan Kepri mendapatkan amunisi pemain dengan menggandeng Ketua Gapensi Lingga Rony Kurniawan,Namun pasukan Sudirman Almon ini tetap tidak bisa menahan lajunya Tim Old Star Dabo yang sore itu diperkuat oleh pemain veteran sekaligus mantan Wakil Bupati Lingga,Abu Hasym MM. Hasil nya,pertandingan eksibisi ini berakhir imbang dengan skor 1-1.

Ramli Panitia Turnamen Sepakbola Yayasan BP3KR Cup.
Ramli Panitia Turnamen Sepakbola Yayasan BP3KR Cup.

Ramli selaku panitia acara sore itu mengatakan kepada Selingga.com bahwa turnamen sebagai gawenya Yayasan BP3KR ini diikuti sebanyak 32 Tim dengan sistem gugur.
“Turnamen sepakbola Yayasan BP3KR Cup ini agenda nya dalam memperingati ulang tahun Yayasan BP3KR Kepulauan Riau-13.Untuk daerah Lingga diisi dengan pertandingan bola kaki. Kalau daerah lain,biasanya dibuat Turnamen bola volly. Turnamen ini diikuti sebanyak 32 Tim dengan menggunakan sistem gugur,dan memakan waktu selama 16 hari pertandingan.Dari 16 pertandingan ada jeda waktu untuk semi final dan final.Untuk Final nya nanti tanggal 03 Januari 2016.Tim bola yang mengikuti turnamen ini berasal Dari seputaran Dabo Singkep.”Papar Ramli.
Sore itu,PS Elang Laut dengan Manager nya Januar Durian berhasil membukam PS SMU MNC dengan skor tipis 1-0.(Im)

banner 325x300
Baca juga :   Selain Undang Menteri Kelautan dan Perikanan, Awe Minta Tinjau Ulang Penenggelaman Kapal Tangkapan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment