" Empat jam lebih,kanker Ibu Rukiah pun selesai dioperasi "

Selingga.com (29/30) Dabo.Penggalangan dana beberapa waktu yang lalu,bukan akhir dari perjuangan Tim sosial Singkep dan Singkep Barat dalam membantu penderita kanker payudara stadium 2 atas nama Ibu Rukiah,warga Lorong Fajar Sekop Darat Kecamatan Singkep.
Dan operasi yang memakan waktu lebih kurang 4 jam di ruang operasi Embung Fatimah Batam pun telah dijalani oleh Ibu Rukiah pada Jum’at (29/09) tadi.

Hasil pengangkatan kanker ibu Rukiah (foto : Istimewa)
Hasil pengangkatan kanker ibu Rukiah (foto : Istimewa)

” Ibu rukiyah mulai memasuki ruangan operasi di rumah sakit Embung Fatimah Batam pada jam 11.20 wib,dan keluar dari ruangan operasi pada jam 15.50 wib.Untuk saat ini Ibu Rukiah telah melewati masa kritis nya dan telah sadar pasca operasi yang dijalani nya.”Kata Arnel,salah satu Tim Sosial Singkep dan Singkep Barat melalui pesan elektonik nya kepada Selingga.com pada Jum’at malam (29/09) tadi.
Arnel,anggota Tim Sosial Singkep dan Singkep Barat (foto: istimewa)
Arnel,anggota Tim Sosial Singkep dan Singkep Barat (foto: istimewa)

Sementara itu,Koordinator Tim Sosial Singkep dan Singkep Barat Mell Yanti,menyampaikan ucapan terima kasih dari Ibu Rukiah kepada pihak-pihak yang telah membantu proses perjalanan operasi yang ada.
” Ibu Rukiah tadi sempat mengatakan ucapan terima kasih yang sebesar-besar nya terhadap semua pihak yang telah membantu,sampai bisa menjalani operasi ini.Dan semoge ALLAH SWT yang membalas semuanya.”Kata Mell Yanti menyampaikan ucapan Ibu Rukiah.
Mell Yanti yang mendampingi Ibu Rukiah menambahkan kalau untuk saat ini,warga lorong Fajar Sekop Darat tersebut masih harus menjalani pemulihan pasca operasi.Dan hasil PA nya akan keluar dalam beberapa waktu dekat ini.
Koordinator Tim Sosial Singkep dan Singkep Barat,Mell Yanti
Koordinator Tim Sosial Singkep dan Singkep Barat,Mell Yanti

Dan ujung tombak dari Tim Sosial Singkep dan Singkep Barat ini juga kembali mengucapakan terima kasih pihak nya,terhadap partisipasi masyarakat yang ada sebelumnya.
” Kami dari Komunitas Singkep Dan singkep Barat mengucapkan terimakasih untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lingga,yang telah membantu memberikan sedikit rejekinya untuk kesembuhan Ibu Rukiah.Semoga selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah dari ALLAH SWT.”Kata Mell Yanti.(Im).

Read Previous

Tamadun,Jusuf Kalla ke Lingga

Read Next

Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Unit OPD/Instansi vertikal periode tahun 2017 – 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *