Empat Petarung Kickboxing Puslatpurmar 9 Dabo Singkep, “Bawa Pulang” 4 Medali

Lingga177 Views
banner 468x60

Selingga.com (10/10) Dabo. Puslatpurmar 9 Dabo Singkep melalui 4 orang petarung kickboxing-nya berhasil memberikan hasil terbaik dalam Kejuaraan Nasional Kickboxing yang diselenggarakan di Kota Batam beberapa waktu yang lalu. Dari 4 petarung mereka, Puslatpurmar 9 Dabo Singkep berhasil membawa pulang perolehan 1 medali emas, 2 medali perak, dan 1 medali perunggu.

Tentunya melalui catatan prestasi nasional untuk kali pertama bagi Puslatpurmar 9 Dabo Singkep ini dan Kabupaten Lingga pada umumnya, bisa menjadikan cambuk agar terus berprestasi dalam olahraga, khususnya olah raga kickboxing.

Empat Petarung Kickboxing Puslatpurmar 9 Dabo Singkep, “Bawa Pulang” 4 Medali. (Foto : istimewa)

Empat orang atlet kickboxing Puslatpurmar 9 Dabo Singkep yang juga memperkuat kontingen Provinsi Kepulauan Riau ini, yaitu:

1. Serda Mar Teuku Roni, Nrp 130892 peraih medali emas di kelas Light Contact 77 kg,
2. Serda Mar Muhammad Al Hafizt, Nrp 131675 peraih medali perunggu di kelas Full Contact 71 kg,
3. Pratu Mar Zainul Albadawi, Nrp 126522 peraih medali perak di kelas Full Contact 60 kg, dan
4. Pratu Mar Yose Saragih, Nrp 126949 peraih medali perak di kelas Light Contact 67 kg.

Terhadap keberhasilan ini, Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep, Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla. mengingatkan kalau kemenangan tersebut akan menjadi bahan evaluasi untuk menuju yang lebih baik lagi.

Empat Petarung Kickboxing Puslatpurmar 9 Dabo Singkep, “Bawa Pulang” 4 Medali. (Foto : istimewa)

“Kemenangan yang telah diraih dalam even tersebut tentu menjadi catatan untuk dievaluasi agar performa atlet lebih baik dan ganas di kejuaraan ke depan, yaitu Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau pada November 2022. Kemenangan adalah cambuk dan bukan alasan untuk cepat berpuas diri,” kata Letkol Adid Kurniawan Wicaksono.

Tidak hanya itu, keberhasilan tim Kickboxing Lingga ini untuk selanjutnya menjadi PR tersendiri guna mempersembahkan emas sebagai kado HUT Kabupaten Lingga nantinya.

Baca juga :   Warga Binaan Lapas Kelas III Dabo Singkep Ikuti Kegiatan Pembinaan Kemandirian

“Selanjutnya PR Tim Kickboxing Lingga adalah untuk meraih medali emas sebagai hadiah HUT Kabupaten Lingga di November mendatang. Kami tentu berharap adanya dukungan dari semua pihak, agar olahraga di Kabupaten Lingga bisa terus maju, sebagai bagian perkuatan SDM setempat,” kata Letkol Adid Kurniawan Wicaksono ini. (Red/rls).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *