Enam "Jawara" dari Bandara Dabo

Lingga69 Views
banner 468x60

Selingga.com (18/09) Dabo.Nama Sumarni,Dahriana dan Joni Silitonga berada di daftar tiga pegawai teladan yang ditetapkan oleh pihak Bandara Dabo pada tahun 2108 ini.Tidak hanya untuk pegawai teladan,pihak Bandara Dabo juga memilih 3 nama sebagai tenaga kontrak yang dinilai teladan saat ini.Ketiga nya adalah Saptari,Novi Setiono dan Yulian.
Dalam sambutannya pada puncak acara Harhubnas yang dilaksanakan pada Senin malam (17/09) di lapangan parkir Bandara Dabo,Andi Hendra Suryaka,S.T,M.M mengatakan kalau terpilihnya 3 orang pegawai dan 3 orang tenaga kontrak tersebut,didasari dari penilaian terhadap skill,tingkah laku,kedisiplinan,kerapian dan kemampuan untuk menjadi leader bagi pegawai lainnya.

Andi Hendra Suryaka,S.T,M.M saat menyerahkan penghargaan pegawai teladan

“Memang,sejak saat berdinas disini,kami selalu membiasakan memberikan apresiasi ketika ada Hari Perhubungan Nasional.Ada pegawai-pegawai kami yang dari management,kami nilai mempunyai kondite yang baik.Tidak hanya dari skill saja,namun dari tingkah laku,kedisiplinan,kerapian dan bisa menjadi pemimpin atau leader buat yang lainnya.Ini yang menjadi pertimbangan kami untuk memilih tiga terbaik untuk pegawai terbaik tahun ini.Dan juga tiga terbaik untuk tenaga honor atau tenaga kontrak untuk tahun 2018 ini.” Kata Kabandara Dabo Andi Hendra Suryaka,S.T,M.M dalam sambutannya saat itu.
Sebelumnya Kabandara Dabo ini juga mengatakan kalau biasanya pihak pihak Pusat melalui Kementerian Perhubungan memberikan apresiasi untuk penjaga suar dan penjaga lintasan kereta api.
Andi Hendra Suryaka,S.T,M.M saat menyerahkan penghargaan pegawai teladan

“Pusat itu biasanya memberikan apresiasi kepada penjaga menara suar.Kemudian penjaga lintasan kereta api.Itu selalu menjadi langganan untuk diundang ke Jakarta,untuk diberikan apresiasi oleh Kementerian Perhuhungan.Karena mereka bekerja,taruhan nyawa,Dan biasanya secara strukturalnya juga,mereka masih pada posisi staf atau pegawai.” Kata Kabandara Dabo ini.
Selain memberikan apresiasi kepada tiga pegawai dan tenaga kontrak teladan,pihak Bandara Dabo juga pada kesempatan tersebut,memberikan cinderamata buat dua orang purna bhakti Bandara Dabo.Dua orang penerima apresiasi tersebut adalah Fren dan Hazrah.
Andi Hendra Suryaka,S.T,M.M saat menyerahkan penghargaan pegawai teladan

Kegiatan dalam memperingati Harhubnas-47 itu,pihak Bandara Dabo juga sebelumnya menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan sosial dengan mendatangi panti jompo,panti asuhan dan beberapa mesjid yang ada di Dabo.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Marlin Ingin Promosikan Batik Lingga Hingga ke Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *