Andi Suryaka,S.T,M.M tekankan "Jiwa Korsa" dalam Harhubnas-47

Lingga78 Views
banner 468x60

Selingga.com (18/09) Dabo.Guyub Rukun Bangun Bangsa yang menjadi tema pihak Perhubungan pada Harhubnas (Hari Perhubungan Nasional)-47 tahun ini,menjadikan moment yang tepat bagi Insan Perhubungan untuk meresapi kembali apa yang telah diberikan dan kontribusi apa yang telah disuguhkan untuk memajukan sektor transportasi di Indonesia.
Puncak acara Harhubnas-47 di Kabupaten Lingga dipusatkan di halaman Bandar Udara Dabo Singkep pada Senin malam (17/09) tadi.Andy Hendra Suryaka,S.T,M.M selaku Kabandara Dabo,dalam sambutannya mengatakan kalau pihak menuruh harapan dalam berimprovisasi dan berinovasi dalam menyikapi perkembangan transportasi yang ada.
“Tentunya harapan yang ingin disampaikan dari Kementerian Perhubungan atau Pemerintah Pusat,adalah ingin terus berimprovisasi,inovasi dan ingin terus berkembang dalam menyikapi perkembangan pertumbuhan model transportasi yang ada saat ini.”Kata Kabandara Dabo dalam sambutannya saat itu.

Puncak acara Harhubnas-47 di Kabupaten Lingga dipusatkan di halaman Bandar Udara Dabo Singkep pada Senin malam (17/09)

Andy Hendra Suryaka,S.T,M.M ini juga menambahkan kalau konektivitas antar daerah,merupakan prioritas dari pihak nya.
“Konektivitas antar daerah,itu menjadi prioritas untuk pertumbuhan ekonomi,pertumbuhan pembangunan yang ada di Indonesia.Karena kita melihat bahwa Indonesia merupakan negara kepulauan.Tentunya program-program transportasi ini,menjadi denyut nadi utama untuk pembangunan di Indonesia.”Kata Kabandara Dabo ini.
Sementara itu,pada peringatan Hari Perhubungan Nasional kali ini,memiliki dua aspek yang meliputi terbentuknya jiwa korsa,kebersamaan seluruh anggota keluarga besar dari pihak Perhubungan.Dan juga,terciptanya apresiasi positif stockholder beserta masyarakat terhadap organisasi dan tingkat Perhubungan,yang saat ini terus menerus berbenah untuk menjadi yang lebih baik lagi.Semunya ini sebagai upaya peningkatan keselamatan dan pelayanan jasa transportasi.
“Yang ingin kita tunjukan,inilah bentuk invenitas solidaritas,kekompakan yang ingin dibangun oleh segi manfaat pertama dari Perhubungan,yaitu jiwa korsa.Segi manfaat yang kedua,dengan hadirnya stockholder disini,inilah bentuk dari sinergisitas antara aparatur sipil negara dengan pihak swasta atau stockholder yang sama-sama punya tujuan untuk membangun transportasi ini menjadi lebih baik.”Papar Kabandara Dabo Andi Hendra Suryaka,S.T,M.M dalam sambutannya saat itu.
Andy Hendra Suryaka,S.T,M.M selaku Kabandara Dabo,dalam sambutannya

Sebelum itu,Kabandara Dabo ini menekankan kalau pihaknya telah hadir secara nyata di Lingga melalui penerbangan perintis yang ada saat ini.
“Program Pemerintah melalui tol laut dan jembatan udara sudah dikembangkan sedemikian rupa.Selama ini mungkin ingin saya tekankan,bahwa Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan,sudah hadir secara nyata di Kabupaten Lingga ini melallui Bandara Dabo dengan program penerbangan printis.”Kata Kabandara Dabo.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kursi menuju "DPD" Awe,masih "berputar" menunggu proses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *