Final Piala Gubernur Kepri ke-II , Tim U15 Lingga Vs Tim Kota Batam

Kepri69 Views
banner 468x60

Selingga.com (12/05) Dabo. Dengan torehan 7 poin, Kesebelasan U-15 Kabupaten Lingga, berhasil melaju ke final piala Gubernur Kepulauan Riau ke-II tahun 2018, setelah bermain imbang dengan kesebelasan Kota Tanjungpinang, Sabtu (12/05/2018). Pada final nanti Kesebelasan U15 Kabupaten Lingga akan berhadapan Kesebelasan Kota Batam.
Kabid Pemuda dan Olahraga Disparpora Lingga, Safaruddin sangat mengapresiasi upaya atlet-atlet muda Kabupaten Lingga yang mampu tembus ke partai final. Dia katakan keberhasilan ini merupakan buah hasil dari jerih payah bersama-sama dalam membangun Kabupaten Lingga lebih baik lagi dalam dunia olahraga.
“Alhamdullilah Lingga berhasil masuk ke final setelah bermain imbang dengan Tanjungpinang 0-0 dengan skor ini,” ujar Safar, Sabtu (12/05/2018).
Dia yang senantiasa hadir pada setiap pertandingan mengatakan walau kalah pada pertandingan pertama dari tim Kota Batam, namun atlet-atlet U-15 Lingga mampu bangkit dari keterpurukan itu.
Berkat dukungan dan semangat dari pelatih dan official tim di partai kedua dan seterusnya, Kabupaten Lingga berhasil menang dari tim Kabupaten Karimun dan tim Kabupaten Bintan. Kemudian bermain imbang melawan Kota Tanjungpinang.
Dengan catatan dua kali menang, satu kali kalah dan satu kali seri, Kabupaten Lingga berhasil meraih 7 poin mengantarkan atlet Kabupaten Lingga mempunyai peluang merebut piala Gubernur Kepri tahun 2018 ini.
“Kita merasa senang dengan hasil ini sebab tahun kemarin Kabupaten Lingga habya mendapat tempat ke empat,” papar dia.
Pada partai final yang akan dilangsungkan besok, tim Kabupaten Lingga akan berhadapan dengan tim Kota Batam. Dia bersama seluruh tim akan berupaya maksimal supaya bisa menang di tahun ini. Kesempatan meraih juara tidak akan disia-siakan.
“Besok kita berupaya main semaksimal mungkinlah target ini sudah merupakan langkah baguslah,” lanjut dia.
Diluar itu, dia juga berterimakasih atas suport dan semangat yang diberikan mahasiswa Lingga Kota Batam dengan langsung datang mendukung adik-adiknya bertanding demi membawa nama Kabupaten Lingga.
Ditempat yang sama, Ardana selaku pelatih tim U-15 Kabupaten Lingga mengakui turut berbangga. Dia katakan sejauh ini, memang tiap anak didiknya diminta untuk bermain sebaik-baiknya. Kunci utamanya, harus saling kompak.
“Alhamdullilah, kita bisa melangkah sejauh ini. Saya menginstruksikan kepada anak-anak bermain sebaik mungkin jangan lakukan kesalahan yabh disengaja kalau kita ingin menang,” ujar dia.(red)

banner 325x300
Baca juga :   Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lingga hadiri Mubes IMKL Kota Tanjungpinang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *