Forum Panggilan Jiwa Berikan 100 Paket Bahan Pokok kepada Masyarakat Desa Kuala Raya

Lingga812 Views
banner 468x60

Selingga.com (15/10) Singkep Barat. Forum Panggilan Jiwa menggelar kegiatan berbagi untuk masyarakat Dusun II, Desa Kuala Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga. Sebanyak 100 paket bahan pokok diberikan kepada masyarakat pada kegiatan yang digelar pada Minggu (15/10) tadi di lapangan olahraga multifungsi, Desa Kuala Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga. Selain itu Forum Panggilan Jiwa juga menggelar lomba mewarnai tingkat TK se-Kecamatan Singkep Barat.

Kegiatan sosial ini dikemas layaknya kegiatan pentas seni pada umumnya. Sebelum masyarakat menerima bantuan bahan pokok tersebut, mereka terlebih dahulu dihibur dengan beberapa penampilan dari Forum Panggilan Jiwa berupa beberapa tarian dan nyanyian serta fashion show yang dibawakan oleh kalangan pelajar dari Singkep Barat yang meramaikan jalannya kegiatan hari itu.

Ketua Forum Panggilan Jiwa, Maria Levi Nora Sinaga usai kegiatan mengatakan kalau bantuan bahan pokok tersebut diberikan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

“Alhamdulillah pada hari ini kami dari Forum Panggilan Jiwa mengadakan pembagian paket bahan pokok yang dilaksanakan di lapangan olahraga multifungsi Dusun II, Desa Kuala Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga. Alhamdulillah kami bisa berbagi, bisa memberi kepada masyarakat yang membutuhkannya,” kata Maria Levi.

Forum Panggilan Jiwa Berikan 100 Paket Bahan Pokok kepada Masyarakat Desa Kuala Raya

Maria Levi menambahkan kalau bantuan tersebut diperoleh dari menyisihkan sedikit rezeki yang ada untuk bisa berbagi dengan sesama.

“Inilah tanda kasih kami dari Forum Panggilan Jiwa yang merupakan anak-anak dari Kabupaten Lingga, asli dari Lingga yang berada dan bekerja di luar Lingga, dapat menyisihkan sedikit rezeki kami untuk saling berbagi,” jelas Maria Levi.

Wanita yang saat ini bermastautin di Pekanbaru, Riau ini berharap kegiatan tersebut bisa bermanfaat dan dapat berlanjut di tahun-tahun ke depannya di lokasi yang berbeda.

Baca juga :   Kabupaten Lingga Terima Pengakuan Hak Cipta Tudung Manto

“Mudah-mudahan ini bermanfaat buat masyarakat di Desa Kuala Raya ini. Mudah-mudahan ini akan berlanjut nantinya pada tahun-tahun berikutnya. Insya Allah ini menjadi manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Lingga ini,” kata Maria Levi Nora Sinaga.

Sementara itu Kades Kuala Raya, Misran, sangat memberikan apresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh Forum Panggilan Jiwa terhadap warganya.

Forum Panggilan Jiwa Berikan 100 Paket Bahan Pokok kepada Masyarakat Desa Kuala Raya

“Atas nama pribadi atau pimpinan Desa Kuala Raya mewakili seluruh masyarakat berterima kasih banyak kepada ibu Levi beserta anggota Panggilan Jiwa yang telah menyumbangkan sebanyak 100 paket bahan pokok serta kegiatan lomba mewarnai se-Kecamatan Singkep Barat tingkat TK,” kata Misran.

Misran berharap tali silaturahmi yang ada terus berlanjut dan berharap kegiatan-kegiatan lainnya juga digelar di desa mereka.

“Di samping itu, saya berharap agar silaturahmi terjaga di desa kami ini, mudah-mudahan ke depannya lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan,” kata Misran. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *