Gelar Lomba, SMA Negeri 2 Singkep Meriahkan Hari Bulan Bahasa

0
Gelar Lomba, SMA Negeri 2 Singkep Meriahkan Hari Bulan Bahasa. (Foto : istimewa)

Selingga.com (05/11) Dabo. Memperingati Hari Bulan Bahasa tahun 2019 ini, SMA Negeri 2 Singkep Kabupaten Lingga gelar beberapa lomba. Kegiatan yang dilaksanakan dilingkungan SMA Negeri 2 Singkep mulai pukul 08:00 WIB pada Sabtu (02/11) dan dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Arta Sorta Samosir, S.Pd. itu bertujuan untuk meningkatkan kreativitas para siswa untuk terus berkarya.

“SMA Negeri 2 Singkep mengadakan kegiatan dalam rangka Hari Bulan Bahasa. Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kreativitas siswa dalam berkarya,” Sunarti, S. Pd., selaku ketua pelaksana kegiatan dalam rilis yang ada.

Gelar Lomba, SMA Negeri 2 Singkep Meriahkan Hari Bulan Bahasa. (Foto : istimewa)

Sunarti juga menambahkan kalau acara yang ada diikuti oleh 66 orang siswa. Masing-masing kelas kelas hanya bisa mengirimkan pesertanya yang terdiri dari satu orang putra dan satu orang putri untuk tiap-tiap yang dilombakan.

Gelar Lomba, SMA Negeri 2 Singkep Meriahkan Hari Bulan Bahasa. (Foto : istimewa)

“Acara diisi dengan beberapa perlombaan, seperti lomba cipta puisi yang diikuti oleh 22 orang siswa, lomba nyanyian solo lagu Melayu diikuti oleh 22 orang siswa, dan lomba dongeng berbahasa Inggris yang bertema fabel diikuti oleh 22 orang siswa. Jadi, total keseluruhan siswa yang mengikuti lomba berjumlah 66 orang, terdiri dari siswa kelas X sampai kelas XII,” tambah Sunarti. (Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.