Gelar Program Rutin, Seribu Takjil Diberikan Kwarcab Gerakan Pramuka Lingga

Lingga124 Views
banner 468x60

Selingga.com (10/04) Dabo. Sebanyak 1.000 takjil pada kegiatan bakti sosial dibagikan oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Lingga kepada pengguna jalan dan pejalan kaki yang melintas di simpang empat Wisma Ria Dabo Singkep, Kabupaten Lingga pada Senin (/10/4/2023) tadi.

Bersama para pengurus, kegiatan pembagian takjil saat itu dipimpin langsung oleh Junaidi Adjam selaku Ketua Kwartir Cabang Lingga yang diikuti oleh Andalan Cabang (Ancab) hingga Dewan Kerja Cabang (DKC) Lingga.

Junaidi mengatakan kalau kegiatan sosial dengan berbagi takjil ini merupakan aktivitas rutin Kwarcab Gerakan Pramuka Lingga setiap tahunnya dan kali ini terjadi peningkatan. Mulai dari kualitas (isi) takjil serta jumlah paket yang dibagikan mencapai hingga 1.000 paket.

Gelar Program Rutin, Seribu Takjil Diberikan Kwarcab Gerakan Pramuka Lingga.(foto : istimewa)

‘’Kegiatan ini sudah menjadi program rutin Kwarcab Lingga di bulan suci Ramadhan. Tentunya ini menjadi motivasi kita bersama bagi Gerakan Pramuka sekaligus sebagai salah satu pengamalan dari Trisatya dan Dasadarma,” kata Junaidy.

Masyarakat juga menyambut positif kegiatan sosial yang di gelar oleh pihak Kwarcab Gerakan Pramuka Lingga ini.

Gelar Program Rutin, Seribu Takjil Diberikan Kwarcab Gerakan Pramuka Lingga.(foto : istimewa)

Salah seorang warga, Norman memberikan apresiasi terhadap kegiatan sosial sore itu.

“Terimakasih sudah diberikan takjil. Ini buat anak-anak di rumah, mereka pasti senang saya bawa kue untuk mereka berbuka puasa,” kata Norman. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Belasan Puisi 'Pecah' di Buka Lapak Komunitas Literasi Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *