Saka Bhayangkara Polres Lingga Bagikan Ratusan Takjil

Lingga98 Views
banner 468x60

Selingga.com (10/04) Dabo. Saling berbagi sebagai implementasi dari Dasa Dharma Pramuka, pada Ramadan tahun ini Pramuka Sala Bhayangkara Polres Lingga membagikan sebanyak kurang lebih 500 paket takjil pada Minggu (09/04) tadi. Kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan oleh anggota Saka Bhayangkara Polres Lingga tersebut di gelar di beberapa ruas jalan yang ada di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus turut serta dalam kegiatan saat itu. Selain itu hadir juga Kasat Binmas Polres Lingga, AKP Suprapto, Kasat Lantas Polres Lingga, AKP Awang Rimba Briantoko, Pamong Saka Bhayangkara dan Instruktur Saka Bhayangkara Polres Lingga.

Saka Bhayangkara Polres Lingga Bagikan Ratusan Takjil

‘’Pembagian takjil yang dilakukan adik-adik Saka Bhayangkara ini adalah merupakan program kerja dari Dewan Kerja Saka (DKS) di bulan Ramadhan ini dan kami dari Polres Lingga mendukung program tersebut sehingga hari ini kita bersama adik-adik Angota Saka Bhayangkara turun ke jalan untuk membagikan takjil berbuka puasa berupa makanan dan minuman,” papar AKBP Fadli Agus yang juga menjabat sebagai Kamabisaka Bhayangkara Polres Lingga.

Sementara itu Pamong Saka Bhayangkara Suprianto yang didampingi Jerry Syahputra mengatakan kalau kegiatan pembagian takjil saat itu juga merupakan upaya untuk memupuk rasa peduli Saka Bhayangkara terhadap sesama dan juga lingkungan, terutama diberikan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Ada sekitar 500 takjil yang kami bagikan. Semoga bisa menjadi berkah sekaligus wujud nyata dari Saka Bhayangkara Polres Lingga untuk peduli terhadap sesama,” kata Suprianto.

Saka Bhayangkara Polres Lingga Bagikan Ratusan Takjil

Selain pembagian takjil di beberapa ruas jalan di Dabo Singkep, Saka Bhayangkara Polres Lingga ini juga membagian beberapa paket takjil langsung ke beberapa masjid yang ada di sekitar Dabo Singkep. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   AKP Mukharom Yakinkan Sudah Lakukan Pembinaan Kedalam,Terkait Operasi Patuh Seligi 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *