Gelar Turnamen Voli Piala Kapolda Kepri, Kapolres Lingga Tekankan Sportivitas

Lingga107 Views
banner 468x60

Selingga.com (10/06) Dabo. Polres Lingga mengelar turnamen bola voli yang diikuti oleh beberapa klub yang ada di Kabupaten Lingga. Turnamen yang memperebutkan piala Kapolda Kepri ini dilaksanakan di halaman Gedung Nasional, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa saat membuka secara resmi turnamen bola voli pada Sabtu sore (08/06) tadi mengatakan kalau kegiatan tersebut juga untuk memperingati HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024 ini.

Selain untuk meningkatkan kerja sama antarinstansi yang ada, Kapolres Lingga  menambahkan kalau tujuan dari digelarnya kegiatan turnamen tersebut adalah untuk menekankan sportivitas yang ada.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama antarinstansi dan mempromosikan sportivitas,” kata AKBP Robby Topan Manusiwa.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Lingga mengimbau kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas.

Gelar Turnamen Voli Piala Kapolda Kepri, Kapolres Lingga Tekankan Sportivitas. (foto : istimewa)

 

“Sudah saatnya olahraga menjadi penyatuan kita dalam semangat kebersamaan, dengan tujuan utama yang meliputi kesehatan, keamanan, dan kenyamanan di Kabupaten Lingga,” kata Kapolres Lingga ini.

Terakhir, AKBP Robby Topan Manusiwa ini mengingatkan para pemain untuk selalu menggali potensi dan peningkatan prestasi.

Gelar Turnamen Voli Piala Kapolda Kepri, Kapolres Lingga Tekankan Sportivitas. (foto : istimewa)

“Melalui kesempatan ini, kita dapat menggali potensi masing-masing pemain untuk meningkatkan prestasi mereka dan berkompetisi dalam acara-acara yang lebih besar. Kemenangan merupakan bonus,” kata Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K. ini. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kecamatan Kepulauan Posek Gelar Perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia di Pantai Busung Panjang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *