Hang Kasturi Tabur 18 Paket Di Kelurahan Sungai Lumpur

Singkep112 Views
banner 468x60

Selingga.com (30/10) Dabo.Sebagai salah satu wadah pemuda, Karang Taruna Hang Kasturi Kelurahan Sungai Lumpur mempunyai agenda tersendiri untuk memaknai Hari Sumpah Pemuda-88 pada Tahun 2016 ini.
Bermodalkan 14 paket sembako yang didapat melalui kerja sama dengan pihak PT.Delapan Mandiri Tour Travel Batam,Karang Taruna Hang Kasturi Kelurahan Sungai Lumpur Kecamatan Singkep di bawah pimpinan Sutarman,SE ini,langsung terjun bebas ke rumah-rumah warga yang kurang mampu pada Minggu (30/10) tadi.

Ketua Karang Taruna Hangkasturi,Sutarman,SE saat menyerah kan bantuan
Ketua Karang Taruna Hangkasturi,Sutarman,SE saat menyerah kan bantuan

” Ini sebenar nya spontanitas saja dari kawan-kawan yang tergabung di Karang Taruna Hang Kasturi Kelurahan Sungai Lumpur.Memang sebelumnya kita ada mendata warga yang termasuk dalam kategori kekurangan dan kepala keluarga yang cacat fisik yang tak mampu untuk memenuhi kebutuhan keluarga nya.Melalui kerja sama dengan pihak PT.Delapan Mandiri Tour Travel Batam melalui dana infak sadaqah, kita coba lah pada moment Hari Sumpah Pemuda ke-88 ini untuk berbagi.Biar pun tak banyak yang dapat kami lakukan dan hanya sebatas bantuan paket sembako ini saja.”Kata Sutarman,SE.
Karang Taruna Hangkasturi saat menyerah kan bantuan
Karang Taruna Hangkasturi saat menyerah kan bantuan

Idris selaku salah satu warga penerima bantuan,hanya dapat berharap kegiatan dari Karang Taruna Hang Kasturi tersebut dapat berkembang lagi kedepan nya.
” Terime kasih lah untuk bantuan ini.Tak tahu lah ape yang nak disampaikan.Hanya berharap Karang Taruna Hang Kasturi ini semakin berkembang dan terus lah peduli terhadap masyarakat,seperti saat ini.Bagus lah kalau Karang Taruna Hang Kasturi bisa punya peran aktif.”Kata Idris.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Prakiraan Cuaca Tanggal 29 Maret 2016 Wilayah Kabupaten Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *