Harlianto Dirangkul Awe

Selingga.com Tanjungpinang (17/02). Meski sempat menjadi rival berat dalam menuju kursi panas “Lingga Satu”,Harlianto menyempatkan waktu nya untuk menghadiri pelantikan saingan politik nya dalam Pilkada Lingga yang lalu, pasangan Awe-Nizar di Gedung Daerah Tanjungpinang,Rabu (17/02).
Usai lepas dari barisan antri untuk mengucapkan selamat kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih,sosok energik mantan Anggota DPRD Provinsi Kepri dari dapil Bintan-Lingga itu mengatakan kepada Selingga.com bahwa pelantikan Alias Wello-Nizar ini sebagai langkah baru dalam membangun Lingga.
” Kita mengucapkan selamat buat pasangan Awe-Nizar,karena ini adalah pilihan masyarakat untuk pembangunan daerah. Kita juga punya satu pemikiran yang sama demi membangun kampung kita sendirilah. Jadi kita harap,ini menjadi sebuah langkah baru dalam pembangunan Lingga.”Kata Harlianto,Skom.
Harlianto pun memaparkan kalau diri nya tetap ingin memberikan kontribusi terhadap kampung halaman nya,ketika disinggung apakah dirinya akan tetap memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah melalui pemimpin baru Lingga ini.
” Iya,harus. Karena kita pun ada rasa memiliki juga. Dan tadi Bapak Bupati Alias Wello sendiri telah meminta saya agar setelah pelantikan ini untuk terus berkomunikasi terkait dengan pembangunan daerah. Baik dari segi pemikiran,atau pun dari segi investasi. Dan tadi Bapak Bupati Lingga juga mengajak untuk bertemu di lain waktu,yang lebih konprensif tentang bagaimana arah investasi kedepannya untuk kampung kita sendiri.”Papar politikus Partai Hanura ini.
Menjalankan visi-misi yang ada merupakan pesan Harlianto kepada pasangan pemimpin baru Lingga itu.
” Jalankan lah sesuai dengan visi-misi yang telah disampaikan kepada masyarakat. Itu sebagai fokus utamanya.Kemudian kita berharap akan adanya kolaborasi yang baik dengan pihak Provinsi.Apalagi dengan UU No.32,ini kan hampir sebagian kewewenangan telah dikembalikan ke Provinsi. Itu yang kita harapkan.”Kata Harlianto kepada Selingga.com (Im).

Read Previous

Saptono Mustaqim Nilai Awe-Nizar Sudah Geram

Read Next

PRAKIRAAN CUACA TANGGAL 19 FEBRUARI 2015 WILAYAH KABUPATEN LINGGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *