Saptono Mustaqim Nilai Awe-Nizar Sudah Geram

Lingga228 Views
banner 468x60

Selingga.com Tanjung Pinang (17/02). Pernah menjabat selaku Wakil Bupati Lingga periode 2004-2009,Saptono Mustaqim melihat ada kegeraman dari sosok Bupati Lingga,Alias Wello. Penilaian seorang Saptono Mustaqim terhadap pemimpin baru Lingga ini tidak lepas dari adanya semangat baru dari pasangan Awe-Nizar ini untuk mengejar ketertinggalan Kabupaten Lingga dari daerah lain di Kepulauan Riau.
Hal tersebut disampai kan mantan anggota DPRD Batam ini kepada Selingga.com di Gedung Daerah Tepi Laut Tanjung Pinang pada Rabu (17/02) tadi.
” Ya,dengan adanya pemimpin baru Lingga ini,tentunya kita mengharapkan beliau lebih dari pada yang lalu-lalu. Saya melihat pasangan Awe-Nizar ini cukup bersemangat. Bahkan sangat cukup bersemangat.Kalau boleh dibilang,bukan semangat lagi namanya. Tetapi sudah “geram” mau secepatnya membangun. Sudah geram..! Jadi mudah-mudahan kegeraman itu bisa diwujudkan cepat dalam melaksanakan cita-cita kita semua untuk membangun Lingga ini. Sehingga pada tahun 2020 nantinya,Kabupaten Lingga ini sudah “terbilang”. Hanya pesan kita untuk pasangan pemimpin Lingga ini tetap bisa untuk amanah. Itu yang paling penting. Kemudian selain amanah,mungkin perlu menempatkan orang-orang pada tempatnya,sesuai dengan kemampuannya.”Papar Saptono Mustaqim.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Bupati Lingga Pimpin HKTI Lingga Periode 2022-2027

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *