Harlianto Tidak Mau Berdebat Tentang Intrik Politik

Selingga.com – ( 20/09 ). Peresmian posko pemenangan pasangan “Lingga Berharga ” yang terletak di jalan Kartini di padati simpatisan dan pendukung pasangan Harlianto-Al Qazali itu pada Minggu (20/09) tadi. Pasangan dengan nomor urut 2 ini lebih menekan kan konsep ekonomi guna membangun Kabupaten Lingga 5 tahun kedepan nya. Dan menciptakan Pelayanan kesehatan yang kebih baik lagi.
” Jangan tunggu kami di depan pintu. Lingga Berharga tidak akan datang memberikan uang Rp. 500.000. Tetapi kami hanya ingin memberikan pengabdian dengan iklas dan kejujuran kami selama 5 tahun yang akan datang. Menciptakan Pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi di Kabupaten Lingga ini. Posko ini bukanlah tempat untuk mencari keuntungan,bukanlah tempat untuk berhura-hura. Bukan lah tempat untuk menghabiskan Dana yang besar. Kami membentuk acara yang sederhana sekali. Kami mohon sampaikan apa niat bapak dan ibu dalam pembangunan yang akan datang. Apabila seorang pemimpin tidak mampu memberikan komitmen yang terkecil,bagaimana mampu memberikan komitmen yang besar kepada masyarakat. Bagaimana pemimpin yang hanya mampu berbicara,tetapi tidak mampu melakukan kegiatan nyata.”Kata Politisi Partai Hanura ini dalam orasi politik di acara peresmian posko Lingga Berharga.
Harlianto yang maju sebagai balon Bupati Lingga periode 2016-2021 ini ketika dikonfirmasi setelah acara peresmian,menegaskan kalau mereka tidak Mau larut dengan perdebatan politik dan lebih menekan kan konsep segitiga emas,bukan konsep politik.
” Kita lebih cendrung untuk mengandeng investor dan tidak Mau berdebat tentang intrik politik. Kita lebih mengedepankan konsep segitiga emas yang terdiri dari Senayang,Daik dan Dabo. Konsep ini kita kembangkan dengan konsep ekonomi,bukan dengan konsep politik. Dan PAD akan meningkat dengan konsep segitiga emas ini. Dan juga kedepannya Wakil Bupati yang akan datang tidak kita jadikan patung.”Papar pasangan Al Qazali ini.
Terkait kampanye hitam menyangkut Sara yang berhembus pada awal keikutan balon Lingga Berharga ini,Harlianto mengatakan kalau pada awalnya mereka merasakan juga imbas terhadap pergerakan yang ada. Namun masyarakat yang sudah cerdas bisa memilah dan tidak termakan dengan isu-isu tersebut.
Salmizi selaku ketua Tim pemenangan pasangan Lingga Berharga ini juga turut menegaskan kalau pasangan mereka ikut bertarung untuk memang.Bukan sekedar ikut hanya untuk memecahkan suara bagi pasangan tertentu. Dan Salmizi sangat optimis pasangan no urut 2 ini memenangi pertarungan pada 9 Desember nanti. (Im)

Read Previous

Tidak Selesai, CV.Trisindo Cabang Dabo Di Black List

Read Next

Terdakwa Pernah Di Sidang Oleh Hakim Yang Sama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *