Dinkes Lingga Terima Bantuan Hibah Dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kepri

Lingga96 Views
banner 468x60

Selingga.com (28/10) Dabo. Bertempat di Kantor Wilayah Bea Cukai Kepri di Meral, Tanjung Balai, Karimun,Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga dapat bantuan hibah berupa tempat tidur untuk pasien. Kamis (27/10). Penyerahan bantuan dilakukan Kepala Kantor DJBC (Direktorat Jenderal Bea dan Cukai) Khusus Kepri.
“Kita sudah menerima sebanyak 20 unit tempat tidur pasien dari bapak Ka Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau, Pak Parjia tadi pagi pada pukul 09 WIB di Kantor Kanwil DJBC Khusus Kepri di Meral, Kabupaten Karimun,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga, dr.Ignasius Luti.
Rencananya setelah sampai di Lingga, bantuan dari DJBC Kepri ini akan didistribusikan ke pusat-pusat pelayanan kesehatan yang ada di Lingga. “Nanti kita sebarkan ke Puskesmas, Pustu dan Polindes yang kebetulan masih ada yang belum memiliki tempat tidur pasien sampai saat ini,” papar Luti.
Luti merasa bersyukur dengan adanya bantuan dari DJBC Kepri ini dapat melengkapi fasilitas kesehatan yang sudah dibangun selama ini, pasalnya dalam dua tahun terakhir, Pemkab Lingga yang mengalami defisit anggaran mengakibatkan sampai saat ini ada belasan Polindes yang dibangun dengan dana taskin sharing dari Provinsi Kepri belum memiliki tempat tidur pasien.
“Dengan adanya bantuan ini dapat kami penuhi tempat tidur pasien dan meubelernya. Sehingga dengan hibah dari pihak Kanwil BC Karimun, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Ka Kanwil BC Karimun beserta seluruh jajarannya yang telah membantu pihak Dinkes Lingga dalam memenuhi tempat tidur pasien ini,” tambahnya lagi.

banner 325x300
Baca juga :   Terdakwa Pernah Di Sidang Oleh Hakim Yang Sama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *