Hilangnya Irpan, Tidak Hanya Polisi, Dukun Pun Bantu Mencari

0
Proses pencarian Irpan Ahmad yang sampai saat ini belum ditemukan (foto: istimewa)

Selingga.com (02/05) Dabo. Teka – teki keberadaan Irpan Ahmad (45) sampai saat ini, masih menjadi tanda – tanya besar. Lelaki kelahiran Medan 15 Januari 1974 tersebut, diberitakan hilang beberapa hari yang lalu, saat sedang mencari udang di sekitar pantai Sungai Gantung Marok Tua Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga. Usaha pencarian terhadap pengantin muda ini dilakukan oleh masyarakat dan pihak Polres Lingga.

Namun dari informasi terakhir yang berhasil dihimpun oleh pihak media, ada kemungkinan Irpan Ahmad tidak hilang dilokasi tersebut, tetapi pergi meninggalkan Marok Tua.

Irpan Ahmad sampai saat ini belum ditemukan (foto: istimewa)

“Kita lagi mencari. Kalau dari jalan ceritanya, dari kronologisnya dia mencari atau menyuluh udang. Menyuluh udang inikan di bibir pantai. Kalau pun dia sakit atau jatuh, kemungkinan ketemu kan, nyatanya ini tidak ketemu. Kita telusuri dilapangan, informasi yang berkembang juga ada yang mengatakan kemungkinan karena ada masalah dengan keluarga istri mudanya itu juga. Bapak ini mungkin ke Tanjung Pinang atau ke Dabo. Inilah kami lagi mencari informasi,” kata Kasatpolair Polres Lingga, AKP Nurman kepada pihak media, ketika dihubungi via telepon selular pada Kamis (02/05) tadi.

AKP Nurman juga menambahkan, kalau dalam pencarian, pihaknya juga dibantu oleh Basarnas.

Kades Marok Tua,Saparudin. (foto: istimewa)

“Personil dari Polair Polres Lingga sudah kita kerahkan. Dibantu juga dari Basarnas serta dari masyarakat nelayan yang ada di Marok,” kata AKP Nurman.

Usaha untuk menemukan Irpan Ahmad, tidak hanya sebatas pencarian secara kasat mata saja, tetapi juga menggunakan jalur alternatif dengan meminta bantuan paranormal.

“Ada dukun juga yang ikut mencari. Segala cara kita coba usahakan, karena pihak keluarga menginginkan Irpan Ahmad dapat segera kita temukan. Lokasi tempat hilangnya itupun, terkenal agak angker. Memang selama ini tidak ada kejadian seperti ini, tetapikan tidak menutup kemungkinan juga,” kata Saparudin selaku Kades Marok Tua kepada pihak media pada Kamis (02/05) tadi melalui telepon selular.

Sebelumnya Irpan Ahmad (45), diberitakan telah menghilang pada Selasa (30/04) sekitar pukul 21.00 wib lalu dilokasi Pantai Sungai Gantung Desa Marok Tua. Sampai saat ini, keberadaan pengantin muda itu belum diketahui.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.