Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep Launching Podcast ” I-PODS”  

Lingga149 Views
banner 468x60

Selingga.com (15/03) Dabo. Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep launching studio podcast yang diberi nama I-PODS (Imigrasi Podcast Dabo Singkep) di Ruang Balai Runding Si Daing pada Selasa. (15/03/2022)

Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep, Raden Imam Jati Prabowo mengatakan, I-PODS atau Imigrasi Podcast Dabo Singkep tersebut merupakan inovasi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep dalam penyebaran informasi keimigrasian kepada masyarakat.

“Podcast ini salah satu inovasi kami dalam menyampaikan atau memberikan informasi kepada masyarakat terkait keimigrasian seperti peraturan ataupun ketentuan, selain melalui akun resmi sosial media Kantor Imigrasi Dabo Singkep seperti Facebook, Twitter dan yang lainnya,” kata Raden Imam Jati Prabowo

Raden Imam Jati Prabowo berharap melalui inovasi podcast yang dikelola oleh Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian (TIKKIM) ini dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh informasi serta efektivitas penyampaian informasi dengan mengikuti perkembangan digital.

“Tentunya saat ini dengan perkembangan digital yang sangat pesat ada banyak metode yang dapat diterapkan guna memberikan kemudahan pelayanan dan penyampaian kepada masyarakat terkait keimigrasian, dan tentunya lebih transparan dan jelas” katanya

Sementara itu Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Muhammad Ferri Muharyadi melalui Kasubsinya Denny Saputra menambahkan, dalam rangka optimalisasi penyebaran informasi Kantor Imigrasi Dabo Singkep akan terus meningkatkan kualitas dan kuantitas metode yang digunakan.

Pada launching I-PODS (Imigrasi Podcast Dabo Singkep) Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep langsung uji coba recording sebagai Narasumber yang dimoderatori oleh Analis Keimigrasian Ahli Pertama, Adhel Hafiz Dwinardi.

“Perdana Pak Plt. Kakanim langsung yang uji coba dan menjadi Narasumber pada launching inovasi kami (kantor imigrasi dabo singkep) kemudian sebagai pembawa acaranya Pak Adhel dengan pembicaraan perkenalan Plt. Kakanim dan Target Kinerja Keimigrasian selama menjadi Plt. Kepala Kantor Imigrasi Dabo Singkep”, kata Adhel Hafiz Dwinardi.

banner 325x300
Baca juga :   Bupati Lingga Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pabrik Plywood

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *