Inspirasi : Siapa Pun Bupati Nya Harus Support Kegiatan Positif Pemuda

Singkep61 Views
banner 468x60

Selingga.com (07/12).Komunitas Pencinta Musik INSPIRASI (Ikatan Seni Pemuda Pemudi Kreasi Singkep‬) mengadakan parade band sebagai media hiburan untuk pemuda-pemudi pencinta musik dalam menyalutkan bakat seni mereka.
Acara yang digelar di pantai Sergang Laut selama 2 hari tersebut ( 06 Desember 2015-07 Desember 2015 ) menampilkan Sydrock Band, Maestro Bloody Band, Malas Mikir Band,dan Burial Plat Band.
Komunitas Inspirasi ini melalui Wakil Ketuanya Syamsudin,A.md alias Sam Sydrock mengatakan kepada Selingga.com kalau kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu filter bagi generasi muda dalam menangkal pengaruh negatif dari kemajuan teknologi saat ini. Dan agenda tersebut diharapkan tetap bisa berlanjut kedepannya,dan dapat menjadi perhatian dari pihak Pemerintah Daerah.

Wakil Ketua Komunitas Inspirasi, Sam Sydrock
Wakil Ketua Komunitas Inspirasi, Sam Sydrock

” Kami dari komunitas Inspirasi dengan di Ketuai oleh Arie ,dan saya selaku Wakil Ketua, Sekretaris nya Indra dan Eka di Bendahara nya serta kawan-kawan yang tergabung didalamnya membuat pegelaran musik buat pemuda-pemudi sebagai satu langkah kecil kami yang mencoba memberikan kontribusi kepada daerah ini.Karena dengan adanya kemajuan teknologi saat ini,kita berharap pengaruh negatif yang masuk kedaerah kita dapat diminimalisir dengan melakukan kegiatan yang positif. Salah satu nya kegiatan musik selama 2 hari yang kita adakan dari tanggal 06 Desember 2015-07 Dedember 2015 di pantai Sergang ini dalam kapasitas untuk merangsang dan menyalurkan minat dan bakat seni buat kaum muda Lingga. Dan kedepannya dalam momen pilkada ini,kami dari komunitas Inspirasi mengharapkan kepada siapa saja yang menjadi Bupati terpilih nanti nya agar dapat mensupport kegiatan-kegiatan positif untuk pemuda-pemudi Kabupaten Lingga, khususnya Dabo Singkep.Terutama untuk bidang musik.”Kata Sam Sydrock.(Im)

banner 325x300
Baca juga :   Mobil terbakar,pemilik belum buat laporan resmi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *