Irjen Pol.Andap Budhi Revianto,S.I.K,minta teladani sikap kepemimpinan Nabi Muhammad S.A.W

Selingga.com (22/11) Dabo.Dipusatkan di Masjid Al-Hakim yang berada didalam lingkungan Polda Kepri,acara Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M yang dilaksanakan pada Kamis (22/11) tadi,mengundang Ustad H.Muhammad Chandra S.H,M.H. sebagai penceramahnya.Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K tampak hadir dengan didampingi oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H dan sejumlah pejabat Utama Polda Keri serta sekitar 500-an personil dan ASN Polda Kepri.
Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W tersebut,dibuka oleh Tim Hadroh Polda Kepri dan dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Quran dan Saritilawah.

Dipusatkan di Masjid Al-Hakim yang berada didalam lingkungan Polda Kepri,acara Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M yang dilaksanakan pada Kamis (22/11) (foto : istimewa)

Dari rilis yang ada,Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK dalam sambutannya kepada yang hadir saat itu,meminta untuk bisa meneladani sikap kepemimpinan Nabi Besar Muhammad S.A.W dengan cara memuliakan,memaknai dan mewujudkannya dalam tugas sehari-hari sebagai aparat penegak hukum.
Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K (foto : istimewa)

Jalannya kegiatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W itu kemudian diisi dengan ceramah agama oleh Ustad H. Muhammad Chandra,S.H,M.H dengan mengambil tema “Meneladani Akhlak Kepimpinan Nabi Besar Muhammad SAW,wujudkan Polri yang Berprestasi & Inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019”.(Im).

Read Previous

Calon-calon "Juara" dari Lingga,sudah sampai di Tanjung Pinang

Read Next

Kasus Pembangunan Pasar Modern Natuna,dinyatakan P.21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *