It’s My Life nya Bon Jovi Dinyanyikan Kapolres Lingga, Mampu ‘Curi’ Perhatian

0
It's My Life nya Bon Jovi Dinyanyikan Kapolres Lingga, Mampu 'Curi' Perhatian

Selingga.com (23/02) Dabo. Hentakkan vocal pada lagu ‘Its My Life’ milik Bon Jovi yang keluar dari mulut Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T dari atas panggung acara di Lapangan Mardeka Dabo Singkep pada Sabtu (23/02) tadi, seakan ‘merangsang’ semangat bagi sebagian besar ‘Kaum Millenia’ yang menjalankan sesi gladi resik hari itu, buat persiapan mengisi acara Millennial Road Safety Festival yang akan diadakan esok harinya pada Minggu (24/02).

Para pelajar yang ada terlihat antusias, ketika melihat penampilan Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T. pada gladi resik itu
Para pelajar yang ada terlihat antusias, ketika melihat penampilan Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T. pada gladi resik itu

Persiapan-persiapan untuk mensukseskan acara tersebutpun nampak semakin matang. Dari persiapan panggung acara dengan segala perangkat sound systemnya, perangkat pendukung lainnya sampai dengan pelajar yang akan terlibat langsung dalam mengisi acara nantinya.

Sesi gladi resik persiapan mengisi acara Millennial Road Safety Festival

Kegiatan untuk mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang itu, akan diramaikan dengan jalan santai, senam kolosal, Enterpreneur Expo, Safety Riding dan Driving, Deklarasi Relawan Lalu Lintas, Parade Band, Stand Up Comedy dan juga FreeStyle. Dari pelajar SD pun akan mengambil bagian dengan penampilan ‘Polisi Cilik’ nantinya.

FreeStyle yang akan meramaikan Millenial Road Safety Festival nantinya

Pihak panitia juga menyiapkan doorprieze dan hadiah menarik lainnya, seperti 4 unit sepeda motor, kulkas, 8 unit sepeda, tv dan lain-lainnya.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.