Dari Menunggu Kupon Keluar, Tulisan di spanduk, Accident, Sampai Petugas Kebersihan Yang Standby

0
Peserta lagi menunggu undian kupon jalan santai (atas) dan Accident kecil sesama pengendara

Selingga.com (24/02) Dabo. Dua spanduk ukuran sedikit besar disamping kanan podium acara Millennial Road Safety Festival yang dilaksanakan pada Minggu (24/02) tadi di lapangan Merdeka, dijadikan ajang bagi ‘Kaum Millennial’ Dabo Singkep untuk membubuhkan tandatangan dan juga komentar singkat diatas nya.

Papan dukungan millenial road safety festival

Dari ratusan tanda tangan, terselip juga kata-kata singkat yang pada umumnya dituliskan oleh para pelajar Dabo. Dari yang menuliskan nama sekolah, sampai dengan kata-kata yang bernadakan canda.

Peserta jalan santai acara millenial road safety festival
Kupon undian jalan santai

Sedangkan didalam lokasi acara, terlihat sebagian masyarakat yang menunggu penuh harap, dengan memegang kupon undian ditangannya. Dari anak-anak, dewasa sampai dengan orang tua. Deretan hadiah yang ditawarkan pihak panitia, sepertinya mampu membuat sebagian besar warga memilih untuk tetap bertahan di lokasi acara tersebut. Bahkan ada yang membawa anak-anak nya yang masih kecil.

Peserta lagi menunggu undian kupon jalan santai acara millenial road safety festival
Petugas kebersihan diacara millenial road safety festival
Petugas kebersihan diacara millenial road safety festival

Usai kegiatan sekitar pukul 12.00 siang, sekitar puluhan meter dari tempat acara, sempat diwarnai ‘accident’ kecil antara 2 orang pengendara sepeda motor. Mungkin dikarenakan suasana yang masih ramai dengan pengunjung, dua kendaraan ini bersenggolan dan menyebabkan salah satu pengendaranya harus ikhlas jatuh kejalanan aspal. Pemandangan lainnya terlihat petugas kebersihan yang siap sedia dengan perangkat kerjanya dan pihak Damkar pun masih setia berjaga disamping lokasi acara. (Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan