Iwan KPUD Lingga : " Hindari SARA "

Selingga.com (20/11). Semakin mendekati puncak titik didih pada pilkada Lingga kali ini, Agussyuriawan selaku Ketua KPUD Lingga mengharapkan semua pihak untuk tetap komit menjaga keadaan yang kondusif menjelang tanggal 9 Desember 2015 nanti nya.Dan juga mengharapkan kepada para paslon dan para pendukung nya untuk menghindari hal-hal yang dapat berpotensi kepada perpecahan.
” Menjelang tanggal 9 Desember 2015 nanti nya,kita berharap semua pihak tetap dapat menjaga keadaan yang kondusif. Apalagi buat para paslon dan pendukungnya hindarilah kampanye-kampanye yang menyinggung masalah SARA (Suku, Agama, Ras & Antargolongan).Karena itu sudah mutlak diatur didalam undang-undang yang ada. Jadi sama-sama lah menghindari hal hal tersebut.Baik di waktu kampanye,atau di media sosial dan lain-lain nya.”Kata Agussyuriawan ketika di temui Selingga.com pada Kamis (19/11).
Ketika di minta tanggapan kepada nya terkait dugaan adanya pelanggaran saat ini,Iwan sapaan akrab Ketua KPUD Lingga ini enggan untuk berkomentar karena bukan domain mereka tetapi porsinya Panwaslu.Pihak Panwaslu,Jaswir belum dapat dihubungi oleh media ini.Telepon selular yang ada dihubungi tidak aktif dan pesan yang dikirim belum di balas.
” Terkait dugaan adanya pelanggaran oleh beberapa paslon,pihak kita memang tidak berhak untuk mengomentari itu.Tetapi kalau ada paslon yang baru berjanji tetapi tidak dalam berupa barang,itupun kalau terpilih nanti nya,apalagi kalau hanya memenuhi harapan masyarakat,kalau saya mengartikan nya bisa terkabul dan bisa tidak.Bagus nya kalau dapat hal ini tanyakan langsung ke pihak Panwaslu.Karena memang porsi nya mereka untuk menjawab ini.”Tambah Iwan.(Im).

Read Previous

Hanya Ada 6 Prioritas

Read Next

dr. Luti "Alkes Lingga Tidak Fiktif"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *