Hanya Ada 6 Prioritas

Selingga.com (18/11). Rapat pembahasan KUA PPAS yang dipimpin oleh Plt Sekda Kabupaten Lingga M. Aini beserta Ketua DPRD sementara Lingga Kamarudin Ali membahas target-target yang akan menjadi yang di prioritaskan dan mengangkat kepentingan masyarakat banyak.
Muhamad Ishak selaku Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga mengatakan kepada pihak media bahwa sebanyak 6 target yang akan masuk menjadi yang diprioritaskan nanti nya.
” Pertumbuhan ekonomi untuk tahun 2016 nantinya di harapkan sampai pada angka 6,8 persen,dan penekanan angka kemiskinan sekitar 9,8 persen. Hal tersebut menjadi target Badan Anggaran Pemerintah Daerah dan juga Tim TAPD Kabupaten Lingga. Selain itu sebanyak 6 prioritas pembangunan Kabupaten Lingga seperti pemantapan penyediaan sarana prasarana wilayah dan memperkuat sarana prasarana pedesaan,dan pemantapan kualitas pedesaan. Kemudian pendidikan dan pelayanan kesehatan,pengembangan agrominawisata dan kebutuhan pangan yang berkelanjutan,pelestarian nilai-nilai dan seni budaya melayu. Kalau terkait RPJM Kabupaten Lingga untuk tahun 2016-2020,pembahasan nya setelah adanya Kepala Daerah terpilih dan menyesuaikan dengan visi misi kepala daerah tersebut.”Kata Muhamad Ishak.(Im)

Read Previous

Ekspedisi KePAL Ke Pulau Singkep

Read Next

Iwan KPUD Lingga : " Hindari SARA "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *