Jamaah Haji Lingga, Pergi Terpisah Pulang Bersama

Selingga.com – (04/10).Jamaah Haji asal Kabupaten Lingga pada Minggu siang (04/10) tadi telah selamat memijakkan kaki nya kembali di Bunda Tanah Melayu ini. Sebanyak 42 orang jamaah di sambut dengan isak tangis oleh pihak keluarga. Penyambutan dihadiri oleh masyarakat,Pemkab Lingga dan juga oleh Ikatan Persaudaraan Haji Kab Lingga.
Kondisi cuaca yang tidak begitu baik dialami juga oleh jamaah asal Kabupaten Lingga ini,seperti penyampaian Fauzan Qazali selaku Ketua rombongan di Masjid Azzulfa dalam pidatonya mewalili rombongan jamaah haji Lingga.
” Kita jamaah haji dari Kabupaten Lingga semuanya berjumlah 42 orang. Pada waktu keberangkatan,rombongan jemaah kita terpisah menjadi 2 rombongan. Hal ini karena sebanyak 9 orang jamaah kita tertunda keberangkatan nya diakibatkan masalah visa. Sehingga sebanyak 33 orang jamaah kita berangkat duluan. Disana,Alhamdulillah jamaah kita tidak ada yang ikut terkena musibah jatuh nya crane di Mekah. Jadi kita pergi selamat dan Alhamdulillah pulang nya juga selamat. Hanya ketika jamaah kita berada di Masjidil Haram ikut terkena badai,hujan petir. Sehingga sekat yang ada bertebaran oleh angin. Dan keadaan cuaca di sana luar biasa panasnya.”Papar Fauzan Qazali.
Pemkab Lingga dalam sambutannya yang di wakili oleh Pjs Sekda Aini hanya menyampaikan kalau pihak Pemda Lingga merasa tentram karena jamaah haji Lingga pergi dan pulang selamat. Ketika akan dikonfirmasi setelah selesai acara oleh pihak media,M Aini mengelak dan langsung keluar dari dalam masjid Az-Zulfa. (Im)

Read Previous

Daftar Pemilih Tetap Lingga 68.040 Pemilih

Read Next

Alkohol 70% + Extra joss, Pelajar Dilarikan ke RSUD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *