Alkohol 70% + Extra joss, Pelajar Dilarikan ke RSUD

Singkep71 Views
banner 468x60

Selingga.com – (06/10). Diduga mengkonsumsi miras yang di oplos,”Ptr” seorang pelajar setingkat SLTA mengalami kondisi kritis di RSUD Dabo. Sebelumnya “Ptr” dikabarkan pulang kerumah orang tuanya pada Selasa pagi jam 05.00 wib dan langsung tidur. Ketika itu pelajar kelas 3 ini sesak napas dan segera dilarikan pihak keluarga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabo. Pihak Kapolres melalui Kapolsek Dabo IPTU Mangiring Hutagaol membenarkan adanya kejadian tersebut ketika di konfirmasi pihak media melalui telepon selular pada Selasa (06/10) tadi.
” Kejadian ini akan kita dalami dahulu. Untuk itu pun kita sudah menurunkan anggota untuk mengecek kejadian nya. Dari keterangan yang baru kita himpun,anak ini merupakan pelajar setingkat SLTA mengkonsumsi alkohol 70% yang biasa digunakan untuk membersihkan luka. Kemudian dioplos dengan dicampur minuman extra joss. Setelah itu pulang kerumah orang tuanya sekitar jam 05.00. Tiba dirumah orang tuanya,anak ini langsung tidur. Kemudian “Ptr” ini mengalami sesak napas. Dari mulutnya tercium bau alkohol,langsung lah di bawa ibu nya ke rumah sakit pada lagi nya sekitar jam 07.00. Untuk kesempatan ini,sekali lagi kami menghimbau kepada masyarakat,khusus nya pemuda untuk menjahui minuman keras,apalagi sampai mengkunsumsinya. Sebelumnya kita sudah melarang masuknya segala macam bentuk minuman keras. Apalagi kalau sampai minum dengan mencampurkan sama bahan-bahan yang berbahaya. Bukan bahan untuk di kosumsi.”Kata Kapolsek Dabo ini.
Sampai berita ini diturunkan,pihak Polres melalui Polsek Dabo masih mengumpulkan keterangan lebih dalam lagi terkait kejadian tersebut.(Im)

banner 325x300
Baca juga :   Akhirnya Desa Tanjung Harapan Tegak Sebagai Juara Umum di STQ - VIII Kecamatan Singkep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *