Jum'at berbagi di Pulau Baru,Sapar gandeng Nizar

Selingga.com (06/05) Dabo.Sejauh ini Pora Lingga dengan pihak KNPI Lingga,masih tetap berjalan beriringan dalam program “Jum’at Berbagi”.Kali ini,Dusun II Pulau Baru Desa Pulau Bukit Kecamatan Senayang, menjadi titik destinasi dari kegiatan yang sifatnya berbagi tersebut.
Sama halnya dengan kegiatan serupa sebelumnya,Jum’at Berbagi kali ini pun mendapat respon positif dari kalangan masyarakat yang ada.

Ketua KNPI Lingga saat membagikan sembako di acara jum’at berbagi

“Alhamdulillah untuk program “Jum’at Berbagi” kali ini,kita masih bisa untuk tetap melaksanakannya.Biarpun ini bukan sesuatu yang besar,namun setidaknya kita mencoba hadir menyapa masyarakat yang ada.Dan Alhamdulillah,walaupun dengan kemampuan kita yang terbatas,kali ini kita hadir di Dusun II Pulau Baru Desa Pulau Bukit Kecamatan Senayang.”Kata Ketua KNPI Lingga Saparudin kepada pihak media pada Jum’at (06/04) tadi.
Selain juga sebagai tanda ingat,Sapar juga menambahkan kalau kegiatan “Jum’at Berbagi” kali ini,dihadiri juga oleh Wakil Bupati Lingga,Ketua Dekranasda Lingga dan juga Istri Wakil Bupati Lingga.(Im).

Read Previous

Persiapan Rakerda,KNPI Lingga konsolidasi dengan OKP

Read Next

Secangkir teh diantara DanLanal Dabo dan Kapolres Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *