Kabid Humas Polda Kepri Minta Media, Sama-Sama Jaga Kepri Dari Berita Hoax

Selingga.com (30/01) Batam. Visit Media, salah satu kegiatan dengan mengunjungi kantor media cetak, elektronik, dan online digelar oleh Humas Polda Kepri saat ini. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari, dimulai dari tanggal 28-29 Januari 2020 ini merupakan kegiatan silaturahmi dan memperkenalkan Kombes Pol Harry Goldenhardt, S. S.I.K, M.S.I. sebagai pejabat Kabid Humas Polda Kepri yang baru kepada pihak media yang ada di Batam.
Dalam Visit Media tersebut, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt didampingi oleh Kasubbid Penmas, AKBP Priyo Prayitno, Kasubbid Multimedia, AKBP Surya Iswandar, Kasubbid PID, Kompol Tahang, Kasubagrenmin, Kompol Ferry Aprizon, dan Paur Multimedia, Iptu Yanto.
Kegiatan Visit Media tersebut juga untuk menindaklanjuti program Kapolri Jenderal Polisi, Drs. Idham Azis, M.Si. serta meneruskan beberapa arahan Kapolda Kepri yang berkaitan dengan manajemen media yang menempatkan media sebagai mitra strategis Polri.

Visit Media, dengan mengunjungi kantor media cetak, elektronik, dan online digelar oleh Humas Polda Kepri.(Foto : istimewa)

Kabid Humas juga menyampaikan ke beberapa media yang dikunjungi saat itu untuk selalu memberitakan suatu informasi berdasarkan fakta dan narasumber yang terpercaya, serta didukung dengan data yang valid. Selain itu, diharapkan juga peran dari media untuk dapat bersama-sama menjaga Provinsi Kepri dari berita hoax yang dinilai semakin hari terus berkembang.
Di hari pertama (Selasa, 28/01) kegiatan visit tersebut, Kabid Humas Polda Kepri menyambangi Graha Pena Batam Centre, Batam dan pada hari kedua (Rabu, 29/1/), dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa media cetak, elektronik, dan media online terkemuka di Kota Batam dengan jumlah keseluruhan sebanyak 9 media. (Rilis).

Read Previous

Polres Lingga Gelar Penanaman Ratusan Mangrove di Desa Sedamai

Read Next

Dinkes Lingga Tanggapi Virus Corona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *