Kades Sekanah,”Ini merupakan tanggung-jawab saya sewaktu awal pertama ikut pemilihan kades”.

0
558
M Nazar,Kepala Desa Sekanah.

Selingga.com (25/03) Lingga Utara.Dengan memiliki seratus lebih jumlah kepala keluarga (KK) di wilayah nya,Desa Sekanah Kecamatan Lingga Utara,coba berbenah dan bersaing dari desa-desa sekitar nya untuk sebuah kemajuan.

Keinginan ini juga merupakan bagian dari komitmen M Nazar selaku Kepala Desa Sekanah.Kepada pihak media pada Sabtu (25/03) tadi,sosok berbadan tegap ini juga mengatakan kalau diri nya mempunyai tanggung jawab dalam mengejar ketertinggalan tersebut.

” Ini merupakan tanggung-jawab saya sewaktu awal pertama ikut pemilihan Kades.Biar pun berat,namun saya berusaha untuk itu.Dan itu sesuai dengan komitmen saya juga untuk memperjuangkan ketertinggalan desa ini.Dan kedepannya kita berharap Desa Sekanah bisa bersaing dalam hal kemajuan dengan desa-desa lain nya.Khusus nya desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Lingga Utara.”Kata Nazar.

Untuk mengejar ketertinggalan yang ada,Nazar juga ingin sumber daya manusia yang ada didesa nya bisa ikut bersaing dengan yang lainnya.

” Dan kita juga pokus terhadap pemberdayaan bagi warga kita.Karena selain masa ini masing-masing desa bersaing dalam membangun,juga dalam hal memberdayakan masyarakat nya.Dan untuk itu,saya selaku Kepala Desa nya harus dapat melakukan pendekatan yang lebih baik dengan pihak Pemerintah Kabupaten Lingga,maupun ke pihak Provinsi.”Kata Nazar menambahkan nya.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.