Recky Sarman Timur tinggalkan Julita pada STQ-7

Lingga124 Views
banner 468x60

Selingga.com (26/03) Daik.Perjalanan Kafilah dari Kecamatan Singkep Barat dalam meraih puncak teratas pada STQ-VII tingkat Kabupaten Lingga kali ini,seperti nya tidak bisa dibendung lagi.Gelar juara umum pun berhasil dibawa pulang.
Dengan memiliki nilai sebanyak 71 poin,Kecamatan di bawah pimpinan Recky Sarman Timur ini pun didaulat untuk menerima tropy yang diserahkan langsung oleh Ketua LPTQ Kabupaten Lingga Muhamad Nizar pada acara penutupan STQ-7 itu di Daik pada Sabtu malam (25/03) tadi.
Sedangkan sang juara bertahan Kecamatan Singkep pada STQ sebelumnya,harus puas berada diurutan ke dua dengan perolehan 44 poin.Tuan rumah tahun ini,Kecamatan Lingga pun,hanya bisa berada diurutan ke tiga,setelah berusaha dengan hasil 34 poin.
” Selamat kami ucapkan kepada Kecamatan Singkep Barat sebagai juara umum pada STQ Kabupaten Lingga kali ini. Dari sejak berlangsungnya lomba, saya sudah ada filling, Singkep Barat juara. Ternyata benar.Kecamatan Singkep Barat memang pantas untuk itu.Karena kita tahu bahwa pembinaan agama di wilayah Singkep Barat ini luar biasa, pembinaan dan regenerasinya juga sangat baik.”Kata Nizar dalam sambutannya.
IMG_0499
Nizar juga memberikan apresiasi terhadap semua peserta STQ yang telah ambil bagian dalam kompetisi bidang keagamaan ini.
“Bagi yang belum juara masih ada waktu, tidak ada yang menang atau kalah di hadapan allah kecuali orang beriman. Semua punya kemampuan juara, tinggal lagi ada faktor keberuntungan yang ikut mempengaruhi.Saya berharap suatu keberhasilan mau pun kegagalan yang di dapat dari ajang STQ ini,dapat memberikan motivasi bagi setiap peserta untuk berbuat yang lebih baik lagi pada even-even mendatang.Jangan kecil hati, semoga tahun mendatang ada juara baru lagi.” Ungkap Nizar.
Tidak hanya itu,Ketua LPTQ Kabupaten Lingga ini juga meminta kepada jajaran pengurus LPTQ Kabupaten Lingga untuk mempersiapkan para Qori dan Qoriah untuk mewakili Kabupaten Lingga ke ajang STQ untuk tingkat Provinsi Kepri yang akan digelar dalam beberapa bulan mendatang. Turut juga hadir Ketua DPRD Lingga Riono beserta beberapa anggota legialatif kabupaten setempat, dan anggota DPRD Provinsi Kepri daerah pemilihan IV Bintan Lingga, Tawarikh.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Pjs Bupati Lingga, Juramadi Esram Gelar Wirid Bersama Tokoh Agama Dan Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *