Kakanwil Kemenag Kepri Kunjungi MTS Negeri Singkep

Selingga.com (11/02). Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kepri mengunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Singkep pada hari Kami (11/2) di Dabo Singkep. Dalam pengarahannya, Kakanwil Kemenag Kepri, H. Marwin Jamal, menyampaikan kepada siswa siswi MTs Negeri Singkep dan MA Al Barakah Singkep untuk bangga menjadi siswa madrasah.
“Kepada seluruh siswa untuk bangga menjadi siswa madrasah, karena madrasah sekarang lebih baik dibandingkan dahulu. Masyarakat sekarang mau memasukkan anaknya ke madrasah” ujar Marwin.
Selain itu, beliau juga berpesan kepada seluruh siswa untuk tetap waspada terhadap isu – isu negatif dan kegiatan – kegiatan yang tidak berguna. Lanjutnya, kegiatan – kegiatan yang bersifat negatif tidak mencerminkan siswa madrasah.
“Jangan terpengaruh dengan hal – hal yang tidak berguna dan tetap waspada terhadap isu – isu yang bersifat negatif, karena kegiatan semacam itu tidak mencerminkan siswa madrasah” kata Marwin.
Kunjungan Kakanwil Kemenag Kepri diisi dengan acara pengarahan kepada seluruh siswa MTs Negeri Singkep dan MA Al Barakah Singkep, ramah tamah dengan guru – guru dan meninjau gedung sekolah. (Red/Wy)

Read Previous

Detik-Detik Terakhir, Edi Irawan Sempatkan Ke Air Terjun Bedegam

Read Next

HOLIJAYA FITNESS Alternatif Baru Buat Yang Ingin FIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *