Detik-Detik Terakhir, Edi Irawan Sempatkan Ke Air Terjun Bedegam

Lingga94 Views
banner 468x60

Selingga.com Dabo (10/02). Menjelang masa-masa terakhir pengabdiannya,Edi Irawan selaku Penjabat Bupati Lingga,menyempatkan diri sejenak di lokasi Pariwisata air terjun Bedegam di Kecamatan Singkep Pesisir pada Rabu (10/02) tadi.
Salah satu objek wisata air terjun dengan ketinggian sekitar 30 meter ini mampu membuat Edi Irawan meminta kepada Camat Singkep Pesisir, Dadang yang ikut mendampinginya dari jam 09.00 pagi itu untuk memasukan kedalam ajuan di Musren nanti nya.
” Kalau dapat objek air terjun “Bedegam” ini diimbangi dengan terbentuknya perkebunan disekitarnya sebagai tempat wisata dan juga adanya kolam renang. Ditambah juga untuk pendakian bukit,bagus kan?. Saya baru tahu tadi. Sayang pula saya tidak lama (menjabat) disini. Wah,Dabo ini luar biasa. Kalau tahu investor,wah mantap ini. Tadi pun sudah di konsep oleh Pak Camat Dadang bersama Kepala Desanya. Saya pun bilang,nanti diajukan di musren saja. Buatkan konsep yang bagus.”Kata Edi Irawan kepada pihak media melalui telepon selular pada Rabu (10/02).
Terkait hal ini,Penjabat Bupati Edi Irawan sangat berharap dengan adanya bupati yang terpilih sekarang ini dapat memajukan Lingga,terutama pada sektor wisata Bunda Tanah Melayu nya dan perikanan.
” Terhadap bupati yang terpilih secara umumnya kita sama-sama berharap dapat semaksimal mungkin memajukan Lingga ini. Lingga ini pun lebih terkenal,terutama dengan wisata Bunda Tanah Melayu,perikanannya yang sesuai dengan konsep Awe-Nizar.’Ungkap Edi Irawan.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Malagenta hebohkan minat anak-anak Daik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *