Kantongi Status Defenitif, Camat ‘Abah’, Ajak Lebih Agresif Lagi

0
Camat Singkep Selatan, Sabirin

Selingga.com (11/07) Dabo. Kurun waktu sekitar sembilan bulan dalam menjalankan tugas sebelumnya sebagai Plt Camat Singkep Selatan, Sabirin akhirnya dilantik sebagai Camat definitif pada Senin (08/07) tadi di Daik oleh Bupati Lingga, Alias Wello. Sembilan bulan terhitung dari akhir bulan Oktober 2018 lalu, bukan waktu yang panjang dan juga bukan masa yang pendek, buat sosok Sabirin ini untuk mengenali wilayah kerjanya itu.

Beberapa terobosan pun telah dilakukan mantan Kasubag Humas Pemkab Lingga ini. Dari pengerasan jalan, sampai dengan memberikan motivasi petani yang ada, agar dapat peningkatan sektor pertanian sebagai peluang untuk central ekonomi baru, selain nelayan.

Sabirin saat salam komando dengan Kabagops Polres Lingga, Kompol Rusdwiantoro

“Saya ucapkan terimakasih buat kawan-kawan yang selama ini selalu mensupport terhadap tugas saya. Mudah-mudahan dengan dilantiknya saya menjadi camat definitif, lebih banyak lagi yang dapat kita lakukan, buat memajuan Kecamatan Singkep Selatan ini. Saya juga berharap kerjasama yang telah ada selama ini, dapat berjalan lebih baik lagi kedepanya,” kata Sabirin kepada Selingga.com, saat ditemui di Dabo Singkep pada Rabu (10/07) tadi.

Dengan ‘lebel’ camat definitif yang sudah dikantonginya itu, semangat Sabirin untuk memajukan kecamatan di ujung Selatan Pulau Singkep itu, seakan lebih ‘terbakar’ lagi.

“Dengan dilantiknya saya sebagai camat defenitif ini, kami mengajak kepada semua pihak terkait, untuk lebih agresif, lebih giat lagi, terutama dalam hal pembangunan yang ada di Kecamatan Singkep Selatan ini. Untuk itu, mulai hari ini dan detik ini, kami akan selalu berpikir energik, memotivasi, terutama kepada semua kepala desa yang ada di Kecamatan Singkep Selatan, BPD, perangkat lainnya dan masyarakat, untuk bersama-sama, bahu – membahu, demi kemajuan pembangunan yang ada, khususnya di Kecamatan Singkep Selatan ini,” kata Sabirin.

Sabirin diantara barisan pengurus PWI Lingga

Laki-laki dengan panggilan manja ‘Abah’ ini meyakini, kalau dengan adanya kerjasama yang baik, kecamatan yang dipimpinnya akan lebih baik lagi kedepannya.

“Kami yakin, dengan adanya kerjasama, saling bahu – membahu, kecamatan yang kita cintai ini akan jauh lebih baik dan bisa lebih maju dari kecamatan-kecamatan lainnya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada awak media, karena tanpa adanya support dari kawan-kawan media, apapun yang telah dibuat selama ini, tidaklah dapat terpublikasi dengan baik. Mudah-mudahan awak media kedepannya juga, semakin lebih baik lagi,” kata Sabirin sambil membetulkan letak kacamata minusnya.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan