Kapolda Kepri,"Jangan Ciderai Perasaan Masyarakat"

Lingga72 Views
banner 468x60

Selingga.com (24/12) Dabo.Peninjauan pelaksanaan Operasi Lilin Seligi Tahun 2018 di Dabo,dilakukan langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto,SIK pada Senin (24/12/2018) tadi pada pukul 12.08 WIB.
Didampingi oleh Dansat Brimob Polda Kepri KOMBES POL Guruh,Kapolda Kepri tiba melalui Bandar Udara Kelas III Dabo Singkep dengan menggunakan Helikopter Dit Polairud Polda Kepri Tipe P-1104.Kedatangan Kapolda Kepri ini disambut oleh Dir Binmas Polda Kepri, Wadir Krimum Polda Kepri, Kasubdit Kerma Dit Binmas Polda Kepri, Kapolres Lingga, Wakapolres Lingga, Kapolsek Dabo Singkep dan Kepala Syahbandar Dabo Singkep Syahrulwardi kemudian istirahat di ruangan VVIP Bandara.Setelah itu,Perwira Tinggi dengan bintang dua ini,langsung menuju Mapolres Lingga.

Kapolda Kepri yang didampingi oleh Kapolres Lingga,Danlanal Dabo Singkep dan Kapolsek Dabo Singkep kemudian melakukan Pemeriksaan pada Pos Yan Bandar Udara Kelas III Dabo Singkep. (foto: Humas Polres Lingga)

Kepada seluruh personil Polres Lingga yang ada saat itu,Kapolda Kepri mengatakan kalau dirinya harus bisa memberikan contoh kepemimpinan.
“Pada kesempatan ini,saya sebagai Kapolda harus bisa memberi contoh.Sering saya sampaikan kepada Kapolres,lead by the action.Yaitu kepemimpinan yang mencontohkan .Sama halnya dengan rekan-rekan,termasuk saya,tidak ada yang pernah menyuruh kita untuk menjadi Anggota Polri.Artinya ini adalah kemauan dari dalam diri kita sendiri.Berarti kita harus komitmen dan konsisten dalam menjalani nya.Dan kita harus me-review kembali,apa kontribusi kita kepada kesatuan kita,”kata Kapolda Kepri ini melalui rilis yang diberikan oleh pihak Humas Polres Lingga.
Pengarahan Kapolda Kepri dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 (foto: Humas Polres Lingga)

Irjen Pol Andap Budhi Revianto,SIK juga menegaskan,kalau aparat Kepolisian jangan sampai mencederai perasaan masyarakat.
” Kita sebagai pelayan masyarakat,jangan sampai kita mencederai perasaan masyarakat.Karena jika itu berbanding terbalik dengan saudara kita,apa yang akan kita rasakan.Karena pada umumnya,setiap masyarakat yang datang ke kantor polisi pasti memerlukan bantuan kita.Mari kita saling mengingatkan dalam melaksanakan tugas kita sehari-hari.Karena kita adalah sekelompok orang yang penuh dengan kekurangan,” papar Kapolda Kepri saat itu.
Untuk itu juga,Kapolda Kepri ini menekankan akan kehormatan keluarga dan kesungguhan bekerja dengan baik serta bertanggung jawab.
” Oleh sebab itu kita harus bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.Karena kita masih di butuhkan oleh keluarga kita dan orang-orang terdekat kita.Kita adalah kehormatan keluarga dan kita akhiri tahun 2018 ini dengan baik.Awali tahun 2019 ini dengan resolusi yang baik dengan menjadi insan bhayangkara Polres Lingga Polda Kepri lebih baik dan lebih promoter dan semoga semakin terpercaya,” ungkap Irjen Pol Andap Budhi Revianto,SIK.
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto,SIK bersama Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho,SIK,MT. (foto : Humas Polres Lingga)

Kapolda Kepri yang didampingi oleh Kapolres Lingga,Danlanal Dabo Singkep dan Kapolsek Dabo Singkep kemudian melakukan Pemeriksaan pada Pos Yan Bandar Udara Kelas III Dabo Singkep.Disini Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih kepada Personil Polri,TNI yang sedang melaksanakan tugas.Setelah itu Kapolda Kepri kembali menuju Batam.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Sepuluh "Pendekar" Dari Lingga, Bawa Pulang 3 Emas, 3 Perak dan 6 Perunggu di Kejuaran Pencak Silat Piala Gubernur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *