Kapolda Kepri,"Misi dan tujuan kita sama"

Lingga39 Views
banner 468x60

Selingga.com (06/02) Dabo.Jenderal bintang dua Irjen Pol.Didid Widjanardi,S.H. selaku Kapolda Kepri pada apel bersama yang dilangsungkan didepan halaman Mapolres Lingga pada Selasa (06/02) tadi,memberikan penegasan kalau dirinya meminta agar pihak Kepolisian bisa hadir ditengah-tengah masyarakat.
” Sesuai dengan kebijakan Presiden,yang mengutamakan kehadiran aparat negara di tengah masyarakat.”Kata Jenderal Didid.

Irjen Pol.Didid Widjanardi,S.H. selaku Kapolda Kepri pada apel bersama yang dilangsungkan didepan halaman Mapolres Lingga

Biar pun dengan keterbatasan yang ada,Lelaki berbintang dua ini juga mengatakan kalau Polres Lingga sudah dalam kategori bagus.
” Dengan keterbatasan personil,keterbatasan sarana,saya lihat Kapolres Lingga sudah bagus.Kepolisian dengan sarana dan prasarana yang terbatas,tetapi disisi lain harus punya profesionalisme.
Wakil Bupati Lingga, M.Nizar bersama Danlanal Dabo saat apel bersama yang dilangsungkan didepan halaman Mapolres Lingga

Disamping untuk Polres Lingga,Didid juga memberikan apresiasi terhadap pihak Lanal dan Koramil dalam penyelesaian konflik-konflik yang ada.Dan Lelaki berbintang dua ini juga menegaskan,kalau misi dan tujuan mereka semuanya adalah sama.
” Misi dan tujuan kita sama,yaitu mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.Saya sampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Kapolres,Lanal,Koramil,dalam menyelesaikan konflik-konflik yang ada.”Tambah Kapolda Kepri ini.
Kapolda Kepri, Irjen Pol.Didid Widjanardi,S.H.

Untuk itu juga,Jenderal Didid mengharapkan adanya kerja sama yang nyata,tidak hanya sebatas seremonial saja.
” Kerja sama adalah mutlak untuk diwujudkan.Tidak hanya wujudnya berbentuk seremonial saja,tetapi wujudkan dengan berbentuk kegiatan-kegiatan.Wujudkan dengan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.Pelihara kerjasama dengan pihak TNI dan instasi lainnya.Mari kita tegakkan profesionalisme di segala bidang.”Kata Kapolda Kepri dalam penyampaiannya saat itu. Pelaksanaan apel bersama hari itu,ditutup dengan penampilan atraksi gabungan dari TNI-Polri.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Dinas Perikanan Lingga Serahkan Bantuan Pompong Kepada Kelompok Usaha Bersama Nelayan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *