Kapolres Kepulauan Anambas Lakukan Pengecekan Gudang KPU Kepulauan Anambas

Kepri276 Views
banner 468x60

Selingga.com (14/10). KepulauanAnambas. Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, melakukan pengecekan logistik pemilu 2024 di gudang KPU Kabupaten Kepulauan anambas, Sabtu (14/10/2023).

AKBP April Fajar mengatakan kalau penjagaan gudang logistik pemilu 2024, merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri dalam tahapan pemilu 2024. Terkait hal itu Polres Kepulauan Anambas juga siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital yang salah satunya adalah Pengamanan gudang logistik dan kantor KPU.

“Polres Kepulauan Anambas selalu siap siaga dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Kepulauan Anambas,” kata AKBP April Fajar.

Kapolres Kepalauan Anambas ini menghimbau kepada Komisioner KPU, jika ada suatu hal yang perlu di koordinasikan silahkan hubungi petugas Kepolisian yang ada, agar selalu terjalin sinergi selama berjalan nya tahapan Pemilu 2024.

“Kita selalu siap berkoordinasi dengan KPU dalam menjalankan setiap tahapan pemilu. Kita ingin pemilu nantinya bisa berjalan lancar dan aman,” tambah Kapolres Kepulauan Anambas ini.

Kapolres Kepulauan Anambas Lakukan Pengecekan Gudang KPU Kepulauan Anambas. (foto : istimewa)

Kepada Petugas pengamanan baik dari Kepolisian maupun security KPU, Kapolres Kepulauan Anambas berpesan agar petugas selalu siap siaga dan jangan lengah dalam pengamanan.

“Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional. Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab,” tegas Kapolres Kepulauan Anambas kepada anggota yang berjaga di gudang KPU.

Sementara itu, salah seorang komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Anambas menjelaskan jika sejauh ini kondisi logistik di gudang KPU relativ aman. Penjagaan dilakukan 24 jam penuh oleh petugas keamanan KPU dan aparat kepolisian.

“Sejauh ini kita belum ada masalah. Logistik masih terjaga aman di gudang dengan pengawasan petugas keamanan,” ucapnya. (Red/Rls).

banner 325x300
Baca juga :   Kapolda Kepri Berikan Respon terhadap Penumpang Pesawat yang Mendadak Sakit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *