Kapolres Lingga Berikan Tali Asih buat Istri Anggota yang Lahiran

Lingga237 Views
banner 468x60

Selingga.com (03/07) Dabo. Masih dalam momen peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini, Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa memberikan tali asih dan bingkisan kepada istri Bhayangkari Polres Lingga yang baru menyelesaikan persalinannya. Rombongan Polres Lingga mengunjungi istri dari Bripda Ilham Wiranaga pada Rabu (03/07) tadi di RSUD Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

Hadir saat itu Kasat Samapta Polres Lingga, AKP Zulkarnain beserta istri, Ibu Netty Beauty dan didampingi juga oleh Ps.Kanit Pam Obvit, Bripka Rizman Afrizan beserta Ibu Desti Arginingsih, Ps. Kanit Dalmas, Banit Sat Samapta yang terdiri dari Bripda Arman Fizuma, Bripda Ilham Wiranaga, Bripda Dhoni Yehezkel, Bripda Johanes Irwan dan PLH Lia Panjaitan.

AKP Zulkarnain mengatakan kalau kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dari Polres Lingga terhadap anggotanya.

Kapolres Lingga Berikan Tali Asih buat Istri Anggota yang Lahiran. (foto : istimewa)

“Ini sebagai wujud kepedulian Bapak Kapolres Lingga selaku pimpinan dengan memberikan tali asih dan juga bingkisan sebagai wujud rasa syukur atas lahiran Ny Stevani Anggraini, istri dari Bripda Ilham Wiranaga,” kata AKP Zulkarnain.

Kasat Samapta Polres Lingga ini menambahkan kalau dengan kunjungan tersebut setidaknya dapat semakin mempererat jalinan silaturahmi yang ada.

“Dengan adanya pemberian tali asih ini yang merupakan wujud kepedulian pemimpin, dapat semakin mempererat hubungan silaturahmi sesama keluarga besar Polri khususnya Polres Lingga,” kata AKP Zulkarnain.

Selain itu, Polres Lingga melalui Ketua Cabang Bhayangkari Polres Lingga, Mutiara Monday S juga menggelar kegiatan pemberian tali asih. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   SMA Negeri 2 Singkep Gelar Perekaman Terkait FLS2N

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *