Tim Pengabdian Relawan Covid-19 Universitas Riau Bantu Penyaluran Bahan Pangan

Lingga97 Views
banner 468x60

Selingga.com (12/06) Dabo. Tim Pengabdian Relawan Covid-19 Universitas Riau (UNRI), ikut terjun langsung membantu penyaluran bantuan bahan pokok kepada masyarakat Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga pada Kamis (11/06) tadi.
Bantuan dari pihak Kelurahan Dabo Lama itu dibagikan selama 2 hari.

“Alhamdulillah hari ini telah berlangsung pembagian bantuan oleh kelurahan Dabo lama dalam bentuk bahan pangan yang diharapkan dapat membantu masyarakat Dabo lama yang terdampak Covid-19. Kami dari tim pengabdian yang membantu proses pembagian. Antusias masyarakat cukup tinggi dan terlihat senang dengan adanya bantuan ini,” kata T. Reviandi selaku Ketua Tim Pengabdian Relawan Covid-19 UNRI.

T. Reviandi menambahkan kalau kegiatan yang ada, berlangsung selama 2 hari.

Tim Pengabdian Relawan Covid-19 Universitas Riau Bantu Penyaluran Bahan Pangan

“Kegiatan ini dilakukan selama 2 hari yang dimulai pada hari Rabu (10/06/2020) pukul 13.00-16.00 WIB dan dilanjutkan pada hari Kamis (11/06/2020) tadi di balai pertemuan Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep,” kata T. Reviandi.

Menghindari terjadinya penerima ganda nantinya, T. Reviandi mengatakan kalau pihaknya melakukan pengecekan terhadap KK dan KTP warga yang bersangkutan.

Tim Pengabdian Relawan Covid-19 Universitas Riau Bantu Penyaluran Bahan Pangan

“Makanya dalam pembagian sembako ini, tim melakukan pengecekan terhadap Kartu Keluarga dan KTP setiap penerima sebelum menandatangani bukti pengambilan sembako,” kata T. Reviandi.

T. Reviandi menambahkan kalau bantuan bahan pangan saat itu, dibagikan kepada 106 kepala keluarga.

Tim Pengabdian Relawan Covid-19 Universitas Riau Bantu Penyaluran Bahan Pangan

“Kegiatan ini merupakan pembagian bahan pangan kedua oleh pihak Kelurahan Dabo Lama kepada masyarakat selama pandemi Covid-19. Bantuan bahan pangan diberikan kepada 106 kepala keluarga dan 12 kepala keluarga pengganti. Setiap kepala keluarga mendapatkan satu paket bahan pangan yang terdiri dari 2 liter minyak goreng, 2 kg gula, 20 kg beras, dan 30 butir telur. Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat Dabo Lama yang terdampak Covid-19,” kata T. Reviandi. (Rilis)

banner 325x300
Baca juga :   Beroperasi di 6 TKP, Diciduk Reskrim Polsek Dabo, 2 Masih di Bawah Umur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *