Kapolres Lingga Silaturahmi Dengan PCNU Lingga

Lingga141 Views
banner 468x60

Selingga.com (07/10) Dabo. Polres Lingga terus berusaha untuk mewujudkan dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya agar selalu aman dan kondusif. Selain itu, dalam meningkatkan sinergisitas kepada beberapa pihak dan elemen masyarakat juga telah dilakukan.

Seperti juga pada Jumat (07/10) tadi di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus menggelar silaturahmi dan menjalin sinergisitas dengan PCNU Lingga.

Dalam jalannya silaturahmi saat itu dihadiri oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar yang didampingi oleh Sekretaris PCNU Kabupaten Lingga, Ardiansah, dan Bendahara PCNU Kabupaten Lingga, H.M. Alquzamid juga A’wan PCNU Kabupaten Lingga, Abdul Aziz Al Hafidz, serta Kasat Intelkam Polres Lingga, Iptu Wahyudi.

Kapolres Lingga Silaturahmi Dengan PCNU Lingga.(foto : istimewa)

Dalam pertemuan silaturahmi saat itu, PCNU Kabupaten Lingga sangat mendukung tugas-tugas kepolisian dalam hal ini Polres Lingga dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Lingga.

Begitu sebaliknya, Polres Lingga juga mendukung rencana kegiatan ke depan dari pihak PCNU berupa agenda kegiatan peringatan Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2022 nanti serta kegiatan Lingga Bersalawat.

Kapolres Lingga Silaturahmi Dengan PCNU Lingga.(foto : istimewa)

Sinergisitas PCNU Lingga dan Polres Lingga ini tentunya sebagai upaya bersama dalam terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lingga.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Bupati Lingga Lakukan Safari Ramadhan Di Desa Keton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *